News

Kahitna Gelar Konser HUT 36 Tahun, Gitaris Andrie Bayuadjie Ikut Tampil

Kahitna Gelar Konser HUT 36 Tahun, Gitaris Andrie Bayuadjie Ikut Tampil
Andrie Bayuajie. (Foto: Instagram/andriekahitna)

Jakarta - Gitaris Andrie Bayuadjie dipastikan bakal ikut tampil dalam gelaran Konser 36 Tahun KAHITNA yang siap digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Pertunjukan spesial bertajuk Konser 36 Tahun KAHITNA yang siap digelar, merupakan bagian dari perayaan ulang tahun grup band Kahitna yang telah menginjak usia 36 tahun pada 24 Juni 2022 lalu.

Konser hadir dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB. Setiap pertunjukan, bakal digelar dengan dua konsep berbeda, yakni Cantik dan Cerita.

Personel lengkap Yovie Widianto (keyboard), Bambang Purwono (keyboard), Mario Ginanjar, Hedi Yunus, Carlo Saba (vokal), Dody Isnaini (bass), Andrie Bayuadjie (gitar), Budiana Nugraha (drum) dan Harry Sudirman (perkusi) bakal menyapa penggemarnya di gelaran itu.

KahitnaSuasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Istimewa)

Di sesi konferensi pers Konser 36 Tahun KAHITNA di kawasan Jakarta Selatan, kehadiran Andrie merupakan kemunculannya sejak selesai menjalani rehabilitasi narkoba sejak Juni 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Andrie Bayuadjie mengaku bersyukur masih menjadi bagian dari grup band Kahitna sebagai seorang musisi yang merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Kahitna itu adalah manifestasi impian saya waktu kecil. Soalnya dulu mau jadi profesor, tapi juga ingin menjadi musisi," tuturnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...