News

Kecelakaan Tragis di Luwu, Tiga Pelajar Terlindas Truk Satu Tewas Dua Patah Tulang

Kecelakaan Tragis di Luwu, Tiga Pelajar Terlindas Truk Satu Tewas Dua Patah Tulang
Ilustrasi tabrakan. (Foto: Kureta/Pixabay)

Luwu - Kecelakaan tragis di Kabupaten Luwu, Sulsel. Dimana sebuah truk melindas tiga pelajar, yakni NU (16), NA (18) dan S (16), akibatnya satu dari tiga pelajar tersebut meninggal dunia.

Kecelakaan berawal saat motor yang mereka tumpangi terjatuh akibat terserempet saat berusaha menyalip kendaraan lainn. Akibatnya satu orang tewas dan dua lainnya mengalami patah tulang.

"Satu orang korban (S) mengalami luka terbuka terlindas di kepala kemudian dinyatakan meninggal dunia," kata Kanit Laka Polres Luwu, Aiptu Arimin, Kamis 22 September 2022.

Baca Lainnya: Kolam Renang Water Land Deli Serdang Renggut Nyawa Anak TK

Kata dia kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Luwu, Rabu 21 September 2022 sekira pukul 13.10 Wita.

Kecelakaan bermula saat, NU (16) yang berboncengan dengan dua temannya, NA (18) dan S (16) menyalip truk yang ada di depannya.

"Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, bahwa sepeda motor Honda Beat T yang dikendarai NU berboncengan dengan dua orang rekannya bergerak dari arah Palopo ke Luwu dengan kecepatan sedang, menyalip lalu diserempet mobil truk tongkang," bebernya.

Baca Lainnya: Terjaring OTT KPK, Ini Daftar Hakim Mahkamah Agung RI

Akibatnya ketiganya terjatuh dan nahasnya di saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk fuso melindas ketiganya. Mobil truk fuso dengan nomor polisi DN 8645 VG tersebut dikemudikan Sahrul.

"Mobil truk Fuso yang dikemudikan oleh Sahrul dari arah Luwu ke Palopo dengan kecepatan sedang, tidak dapat menghindari sepeda motor tersebut dan langsung menggilas mereka," jelasnya.

Baca Lainnya: Pria yang Terseret Air Sungai di Desa Alue Seulaseh Ditemukan, Begini Kondisinya

Akibatnya S meninggal di tempat, karena kepalanya pecah sedangkan dua orang lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat patah tulang.

Korban NU dirawat di Rumah Sakit Sitti Madyang Palopo sedangkan NA dirawat di Rumah Sakit Batara Guru Belopa.

"Korban NU mengalami patah pada lengan atas, patah tertutup pada tangan kiri, lecet pada lutut kanan, dirujuk ke Rumah Sakit Sitti Madyang Palopo," jelasnya.

"Sedangkan NA mengalami luka terbuka pada pergelangan lutut bagian belakang, luka terbuka dan patah terbuka pada telapak kaki kiri, gigi depan atas patah satu biji, di rawat di rumah sakit Batara Guru Belopa," sambungnya.

Sopir truk, Syahrul saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 20:18 WIB
Relawan Jokowi sayangkan sikap Partai NasDem yang terlalu cepat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:50 WIB
Film Sri Asih semula diagendakan tayang pada 6 Oktober 2022, diundur menjadi 17 November 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:11 WIB
Berikut daftar lengkap harga tiket Woke Up Fest 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 17:59 WIB
OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 16:41 WIB
Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah meminta lembaga penyiaran termasuk TV dan Radio memboikot pelaku KDRT, termasuk Rizky Billar.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:46 WIB
Eby Bima mengaku bersyukur mampu lolos ke bakal 24 besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5.
News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 14:38 WIB
Ferdinand Hutahaean berpandangan, Partai NasDem sama sekali tidak menunjukkan empati kepada ratusan korban dan para keluarga korban.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:07 WIB
Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 13:17 WIB
Gelaran Levi\'s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 12:34 WIB
Stray Kids resmi mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser keliling dunia bertajuk Maniac.
Loading ...