News

Kembali ke Indonesia, NCT Dream Bakal Konser 3 Hari di ICE BSD Tangerang

Kembali ke Indonesia, NCT Dream Bakal Konser 3 Hari di ICE BSD Tangerang
Poster konser NCT Dream di Jakarta. (Foto: Dyandra Global)

Jakarta - Boyband K-Pop NCT Dream kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar konser solo selama tiga hari berturut-turut bertajuk "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in Jakarta".

Konser "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in JAKARTA" akan menandai konser solo kedua subunit grup NCT beranggotakan Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno dan Jisung itu di Indonesia setelah gelaran "The Dream Show" pada Maret 2020.

Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung saat itu membuka konser dengan membawakan lagu Go yang menjadi bagian dari album NCT 2018 Empathy, diikuti single Drippin` dan 119.

Konser mereka berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-Pop lainnya terinfeksi virus corona atau Covid-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

NCT DreamPoster konser NCT Dream di Jakarta. (Foto: Dyandra Global)

Lewat pengumuman resminya, NCT Dream mengatakan bahwa konser tersebut diagendakan berlangsung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang, pada 4, 5, dan 6 Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, para personel NCT Dream (minus Haechan dan Mark) sempat menyapa penggemarnya di Indonesia saat tampil dalam pertunjukan musik spesial yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

Kala itu, Jeno NXT Dream sempat berjanji untuk membawa grupnya itu menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut kemudian benar-benar coba diwujudkan selang empat bulan kemudian.

Informasi mengenai tiket konser "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in JAKARTA" nantinya akan diumumkan oleh promotor Dyandra Global Edutainment dalam waktu dekat. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...