News

Konser Rock Kolaboraci 2022 Hadirkan BIP hingga VoB

Konser Rock Kolaboraci 2022 Hadirkan BIP hingga VoB
Grup band Voice of Baceprot. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Grup band BIP dan Voice Of Baceprot (VOB) masuk dalam jajaran penampil di pertunjukan musik bertajuk Kolaboraci, yang diagendakan berlangsung di Convention Hall di Gedung SMESCO, pada 23 September 2022 mendatang.

Selain BIP dan VOB, gelaran konser Kolaboraci 2022 juga menghadirkan sejumlah penampil lain, termasuk kehadiran sosok bertalenta dari negeri jiran, Malaysia, yakni Cliff Umar.

Cliff sendiri merupakan salah satu dari 14 peserta kontes Gegar Vaganza musim ketujuh, dan dinobatkan sebagai juara.

Tak hanya itu, supergrup Pindad Rockstar (PRS) yang digawangi Heydi Ibrahim Powerslave (vokal), Ovy /Rif (gitar), Herman Husin ex Jamrud (drum), Gan Gan Sahara (gitar), dan Ahmad Sebastion juga bakal menggebrak panggung.

BIPGrup band BIP. (Foto: Instagram/bip_band)

Selain itu, ada pula Erik and the Gotune yang diisi oleh Erik Nazirwan (gitar), Iwan Xaverius (bas), Jever Boyck, Belli Argo, Frank, Derriliji, dan Uzeb Duarsa.

Penampil lain yang dihadirkan di keriaan ini, antara lain Jhon Barhaend dan Yumna. Acara rencananya bakal dipandu duo MC kondang Sandy Pasband dan Njie Aditya.

Gelaran Kolaboraci 2022 merupakan keriaan yang dihelat sebuah Merek Dagang yang bergerak di bidang usaha investasi kripto Bitcoin, ACI Gold.

Acara ini menjanjikan konsep pertunjukan musik rock spektakuler dengan menampilkan musisi serta band papan atas lintas masa. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...