News

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Dibuka Perunggu dan Cokelat

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Dibuka Perunggu dan Cokelat
Grup band Perunggu. (Foto: Kureta/Creathink)

Jakarta - Grup band Cokelat dan Perunggu resmi diumumkan sebagai bintang pembuka dalam konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, yang siap digelar pada Sabtu, 28 Januari 2023.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor mengapresiasi tingginya minat Sheilagank alias penggemar band asal Yogyakarta itu yang telah berhasil menghabiskan tiket hanya dalam waktu 30 menit.

Dia juga berterima kasih atas kesabaran calon penonton menunggu antrian virtual untuk pembelian tiket konser tersebut.

Di sisi lain, Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intim dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

Dalam konser yang diadakan di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Cokelat menjadi band pembuka pertama dan dijadwalkan tampil pada pukul 17.30 WIB. Unit rock yang baru saja melakukan reuni ke formasi awalnya itu akan mengentak pentas selama sekitar 30 hingga 45 menit.

Selepas azan Maghrib berkumandang, atau tepatnya pada pukul 18.45 WIB, giliran Perunggu yang menggebrak panggung. Nama trio rock ini melejit di kalangan penikmat musik kiwari usai merilis album bertajuk Memorandum.

Sementara Sheila on 7 sendiri, diagendakan naik pentas tepat pada pukul 20.00 WIB. Dalam konser ini, promotor menyiapkan serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung demi menghadirkan sisi autentik para personel grup band asal Yogyakarta ini. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...