News

Kontrak Eksklusif Berakhir, I.M Monsta X hengkang dari Agensi

Kontrak Eksklusif Berakhir, I.M Monsta X hengkang dari Agensi
Grup Boyband Monsta X . (Foto: Starship Entertainment)

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Monsta X, I.M, dikabarkan telah hengkang dari agensi yang menaunginya, Starship Entertainment usai kontrak eksklusif antara keduanya berakhir.

Laman Soompi melaporkan, sebelumnya dalam sebuah pernyataan pihak Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan I.M Monsta X telah berakhir.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE (fans Monsta X) di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk Monsta X," kata mereka, dikutip Kureta pada Senin, 8 Agustus 2022.

Rumor hengkangnya I.M dari agensi mencuat lantaran pihak Starship Entertainment selaku agensi kemudian memperbarui kontrak mereka dengan personel Monsta X yang lain.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota Monsta X yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon," kata pihak agensi.

"Karena keenam anggota masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah, kami telah mencapai kesepakatan untuk I.M melanjutkan kegiatan bersama di masa depan," tutur Starship Entertainment.

Sebelum merilis pernyataan, kata Starship Entertainment, pihak agensi telah melakukan diskusi dengan I.M, terkait kemungkinan perpanjangan kontrak eksklusif dengan mereka.

Namun sayangnya, kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dan kontrak eksklusif Starship Entertainment dengan I.M harus berakhir.

Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan berusaha agar kegiatan anggota Monsta X di masa depan tetap bersinar.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," ujar agensi itu.

"Monsta X telah menyelesaikan istirahat mereka selama satu bulan. Kami sedang bersiap dengan para anggota agar mereka dapat menyambut ANDA dengan beragam aktivitas kelompok dan individu. Kami meminta kalian untuk terus menyemangati, mengirimkan dorongan hangat, dan mendukung enam anggota Monsta X," kata pihak Starship Entertainment. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 20:18 WIB
Relawan Jokowi sayangkan sikap Partai NasDem yang terlalu cepat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:50 WIB
Film Sri Asih semula diagendakan tayang pada 6 Oktober 2022, diundur menjadi 17 November 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:11 WIB
Berikut daftar lengkap harga tiket Woke Up Fest 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 17:59 WIB
OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 16:41 WIB
Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah meminta lembaga penyiaran termasuk TV dan Radio memboikot pelaku KDRT, termasuk Rizky Billar.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:46 WIB
Eby Bima mengaku bersyukur mampu lolos ke bakal 24 besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5.
News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 14:38 WIB
Ferdinand Hutahaean berpandangan, Partai NasDem sama sekali tidak menunjukkan empati kepada ratusan korban dan para keluarga korban.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:07 WIB
Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 13:17 WIB
Gelaran Levi\'s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 12:34 WIB
Stray Kids resmi mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser keliling dunia bertajuk Maniac.
Loading ...