News

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sah Menikah Secara Hukum

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sah Menikah Secara Hukum
Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/travisbarker)

Jakarta - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah secara hukum di Santa Barbara, setelah pada 4 April 2022 lalu, keduanya disebut telah melakukan pernikahan usai malam penghargaan Grammy Awards.

Sebelum pernikahan mereka, pasangan tersebut juga menghadiri Oscar 2022. Mereka juga mulai melakukan perayaan bersama keluarga masing-masing yang terdiri dari anak-anak Kourtney, Mason (12) Penelope (9), dan Reign (7) serta anak-anak Travis, Landon (18), Alabama (16) serta putri tirinya, Atiana De La Hoya (22).

Travis BarkerTravis Barker dan Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/travisbarker)

Kourtney sendiri mengasuh ketiga anaknya bersama mantan suami Scott Disick, sedangkan Travis berbagi anak-anaknya dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mengonfirmasi asmara mereka di Instagram pada Februari 2021.

Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California.

Laman People melaporkan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker kini benar-benar telah resmi menikah dengan upcara yang dihadiri oleh beberapa teman dekat dan anggota keluarga.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," ujar seorang sumber, dikutip Kureta pada Senin, 16 Mei 2022.

"Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat," ujar sumber tersebut. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...