Alur

Lalamove Dukung Corica Pastries Maksimalkan Potensi Bisnis Cookies - Hampers di Surabaya

Lalamove Dukung Corica Pastries Maksimalkan Potensi Bisnis Cookies - Hampers di Surabaya
Penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, Lalamove. (Foto:Dok. Lalamove)

Jakarta - Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, membantu Corica Pastries dalam memaksimalkan penjualan tanpa ada batasan pengiriman. 

Sehingga kami dapat fokus mengembangkan bisnis kami di Surabaya dengan efisiensi logistik dari segi operasional dan biaya logistik

Corica Pastries merupakan salah satu business partner Lalamove dengan bisnis utamanya yaitu pastry dan cake. 

Sebelum Lalamove hadir di Surabaya, Corica Pastries membatasi pengiriman dalam sehari hanya 300 pengiriman, keterbatasan armada menjadi salah satu alasannya. 

Kini bersama Lalamove, Corica Pastries dapat melayani masyarakat Surabaya tanpa ada batasan sehingga bisnis di Surabaya pun mulai tumbuh.

"Sebelumnya dalam sehari kami hanya dapat mengirim 300 order, namun saat ini semenjak hadirnya Lalamove di Surabaya sangat membantu kami untuk memaksimalkan dan tidak membatasi penjualan produk kami," kata Adriansyah, SPV Logistik Corica Surabaya dalam keterangannya, Rabu, 9 November 2022.

Perusahaan yang berasal dari Australia tersebut mulai mempercayakan pengiriman kepada Lalamove sejak tahun 2018 di Jakarta dan berlanjut di kota Surabaya pada bulan September 2021, setelah Lalamove memperluas wilayah layanannya di Jawa Timur. 

Selain itu, 85 persen pengiriman Corica Pastries merupakan whole cake yang sensitif dan Lalamove memiliki armada besar seperti MPV, Van, Pickup Box hingga CDD 5 Ton yang mampu menjawab kebutuhan pengiriman tersebut. 

Kelengkapan armada ini dibuktikan dari pertumbuhan mitra pengemudi Lalamove di Surabaya kini sudah lebih dari 13.000 mitra yang siap mendukung segala kebutuhan pengiriman bisnis baik itu UMKM maupun enterprise.

"Produk kami merupakan barang yang sensitif dalam pengiriman, karena Lalamove memiliki fleet yang lengkap kami semakin fleksibel dalam memilih dan memastikan pengiriman produk kami aman sampai tangan pelanggan menggunakan armada roda 4. Sehingga kami dapat fokus mengembangkan bisnis kami di Surabaya dengan efisiensi logistik dari segi operasional dan biaya logistik," ucap Adriansyah.[]

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...