News

Levi`s Music Project 2022 Digelar Daring Via Discord

Levi`s Music Project 2022 Digelar Daring Via Discord
Poster Levi\'s Music Project 2022. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Gelaran Levi`s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101 akan ditayangkan secara langsung atau live streaming selama 45 menit di saluran resmi Levi`s pada aplikasi Discord.

Sejak tahun 2015, Levi`s telah berkolaborasi dengan musisi dan mitra di industri musik ternama di seluruh dunia untuk mengembangkan Levi`s Music Project.

Terbentuknya Levi`s Music Project sendiri adalah bentuk inisiatif yang ingin membawa sumber daya edukasi musik kepada generasi musisi muda berikutnya melalui program berbasis komunitas.

Selama bertahun-tahun, Levi`s Music Project telah menjadi sarana untuk menumbuhkan banyak talenta melalui edukasi musik.

Program Levi`s Music Project dapat diakses melalui server Discord Levi`s Music Project di alamat https://discord.com/invite/levismusicproject.

Levi\\\'s Music Project 2022Poster Levi\'s Music Project 2022. (Foto: Istimewa)

Helatan Levi`s Music Project 2022 menghadirkan nama-nama terkemuka dari industri musik seperti Rayi Putra dan Ariel Nayaka dari Indonesia, SonaOne dari Malaysia, Juan Karlos dari Filipina dan masih banyak lagi.

Levi`s Music Project 2022 sendiri merupakan salah satu program yang menghadirkan pakar industri musik untuk memberikan edukasi dan menjadi mentor bagi para calon musisi di seluruh Asia Tenggara.

Program Levi`s Music Project memungkinkan seluruh musisi muda dari seluruh Asia Tenggara untuk bersosialisasi, belajar, dan tumbuh sebagai musisi yang berkualitas.

Program ini ditujukan untuk menghubungkan musisi muda di seluruh Asia Tenggara dengan para musisi ternama dan pelaku industri musik untuk mendapatkan inspirasi, yang didukung oleh nilai orisinalitas Levi`s dan menjadi investasi jangka panjang mereka dalam untuk mendukung industri musik.

Program ini diselenggarakan demi merayakan industri musik di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, telah mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya musisi dan artis lokal, sehingga memberikan panggung bagi musisi muda untuk mengasah serta mengembangkan kemampuan untuk mengikuti jejak idola mereka. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...