News

Luna Maya Bintangi Serial Drama Komedi Suka Duka Berduka

Luna Maya Bintangi Serial Drama Komedi Suka Duka Berduka
Luna Maya. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Platform streaming Vidio bakal menghadirkan serial anyar berjudul Suka Duka Berduka pada 7 Juli 2022 mendatang. Tayangan bergenre drama komedi ini, dibintangi sederet bintang papan atas termasuk Luna Maya dan Tora Sudiro.

Serial Suka Duka Berduka hadir sebanyak 8 episode dan siap tayang perdana mulai 7 Juli 2022 eksklusif hanya di Vidio.

Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio, sementara untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp 15 ribu.

Selain Luna Maya dan Tora Sudiro, serial Suka Duka Berduka ini juga dibintangi oleh Jihane Almira, Ersa Mayori, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade, Ayushita, Jajang C Noer, Shara Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan lainya.

Serial ini disutradarai oleh Andri Cung dan Nia Dinata, yang juga menulis bersama Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Ceritanya, mengangkat kisah tentang satu keluarga besar yang kocak dalam menghadapi kedukaan.

Atiqah HasiholanAtiqah Hasiholan. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Head of Original Productions Vidio, Tia Hendani mengatakan bahwa Vidio Original Series Suka Duka Berduka, merupakan salah satu judul original series yang dapat dikatakan berbeda dan sangat unik jika dibandingkan dengan berbagai judul lainnya yang sudah dirilis.

"Vidio Original Series Suka Duka Berduka akan membawa penonton menyelami kisah suka dan duka sebuah keluarga konglomerat saat sedang mengalami kedukaan," kata Tia, dikutip Kureta pada Rabu, 29 Juni 2022.

"Situasi ini membuat seluruh anggota keluarga berkumpul yang menjadi sumber dari berbagai drama dan konik yang ada," tutur dia.

Karena dari sisi dialog dan pengadeganan dirancang sebagai komedi satir, kata Tia melanjutkan, series ini akan sangat menghibur dan memancing tawa.

Meski dibalut dengan berbagai drama dan konik, serial Suka Duka Berduka tetap dapat membawakan rasa kehangatan sebuah keluarga.

"Sehingga saat menontonnya, audiens akan merasa sangat relevan dengan yang terjadi di kehidupan mereka" kata Tia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...