News

Luncurkan Rilisan Fisik Album Oranye, Turbokidz Bakal Tur Konser di Pulau Jawa

Luncurkan Rilisan Fisik Album Oranye, Turbokidz Bakal Tur Konser di Pulau Jawa
Solois Turbokidz alias Ican Pane. (Foto: Kureta/demajors)

Jakarta - Penyanyi solo Ican Pane alias Turbokidz resmi merilis album perdananya, Oranye, dalam format fisik berbentuk compact disc (CD), dalam gelaran Gigs Stage Vol. 6 yang berlangsung pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Ican Pane juga mengungkapkan rencananya untuk melakukan tur konser ke sejumlah kota di Pulau Jawa demi memperkenalkan karyanya ke khalayak yang lebih luas.

"Rencananya sih ingin bikin tur pulau Jawa di bulan Februari, doain ya semoga lancar," ucap Turbokidz, dikutip Kureta pada Rabu, 25 Januari 2023.

Saat ini, materi lagu dalam album Oranye milik Turbokidz sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Sementara album Oranye dalam format compact disc sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan edar demajors dan juga melalui situs www.demajors.com.

TurbokidzSolois Turbokidz alias Ican Pane. (Foto: Kureta/demajors)

Dalam keriaan Gigs Stage Vol. 6 yang digelar di muka toko musik demajors Mbloc Space, Jakarta, Turbokidz juga menampilkan pertunjukan musik langsung bersama dua pengisi acara lain, yakni Oscar Lolang dan The Regards.

Peluncuran album Oranye dalam versi fisik, merupakan kelanjutan kerja sama Turbokidz dengan label rekaman demajors. Sebelumnya, album ini sempat meluncur dalam format digital pada akhir 2022 lalu.

Momen peluncuran album Oranye versi CD ditandai dengan dirilisnya single kedua yang berjudul Biru. Video klip tembang ini bakal hadir di saluran YouTube milik Turbokidz mulai 27 Januari 2023.

Berbeda dengan single perdana dalam album Oranye bertajuk Ang$a yang berisi luapan rasa kesal, muak terhadap sikap seseorang, tembang Biru lebih terdengar sendu dan sepi.

"(Lagu) Biru itu seperti menangkap momen tentang sepi dan kesendirian yang gue rasakan karena berada jauh dari rumah," kata Turbokidz.

"Pada akhirnya gue sadar akan menghadapi semuanya sendirian," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...