News

Melanggar Aturan PPKM, Tiga THM di Medan Disegel

Melanggar Aturan PPKM, Tiga THM di Medan Disegel
Petugas Satpol PP Kota Medan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM. (Foto: Kureta/Andi Nasution)

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution tak main-main dalam menegakkan aturan PPKM di Kota Medan. Terbukti, Sabtu malam, 13 November 2021, tim gabungan melakukan razia dan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tidak tanggung-tanggung, Bobby yang turun langsung dalam razia itu, menyegel sekaligus 3 tempat hiburan malam, yakni The Shoot Pool di Jalan Pattimura, High Five dan Heaven7 di Jalan Abdullah Lubis.

Baca juga: DPR Minta Andika Perkasa Lakukan Langkah Taktis Amankan Laut Natuna Utara

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyayangkan masih banyak pelaku usaha yang malanggar aturan PPKM, padahal saat ini level PPKM Kota Medan sudah mulai menurun.

"Saat ini, berkat usaha, kerja tim dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat Kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2, dan kita sedang berupaya keras untuk menjadikan Medan di level 1, untuk itu saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar mentaati aturan," tegas Bobby di lokasi razia.

Baca juga: Resmi Tersangka, Polisi Pemeras Pengendara Motor Terancam 9 Tahun Penjara

Sedangkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Rahmat Harahap menuturkan, sebelum dilakukan penyegelan, tim terlebih dahulu melakukan pembubaran dan verifikasi izin operasi usaha.

"Sebelum kita lakukan penyegelan, terlebih dahulu tim melakukan pembubaran secara baik-baik dan melakukan verifikasi izin operasi, dan ini kita tutup untuk sementara selama dua belas hari," katanya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...