News

Mezzaluna Bawa Warna Baru di Single Ketiga Berjudul You Should Know

Mezzaluna Bawa Warna Baru di Single Ketiga Berjudul You Should Know
Penyanyi solo, Mezzaluna. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Penyanyi solo Mezzaluna D’azzuri resmi merilis single ketiga miliknya yang diberi tajuk You Should Know. Tembang ini diluncurkan di sela kesibukannya melanjutkan studi di Inggris.

Mezzaluna sendiri sebelumnya telah merilis dua tembang terdahulu, yakni In Situ pada 2021 dan I Beg yang diluncurkan pada awal 2022 kemarin.

Dibanding dua single terdahulu, penyanyi 20 tahun ini memberi sentuhan yang berbeda pada single terbarunya. Tembang You Should Know mengusung tempo yang sedikit cepat dengan sentuhan R&B.

Direkam sebelum Mezzaluna berangkat untuk melanjutkan pendidikan di Inggris, single You Should Know kembali menjadi kali ketiganya berkolaborasi dengan Gio Wibowo sebagai produser.

Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran Februari 2001 ini juga dibantu musisi lain yang ia sebut ‘dream team.’ Mereka adalah William Djie, Dimas Mufli, dan Billy Wardhana yang membantu proses pengerjaan single ini dari awal rekaman hingga selesai.

Single You Should Know milik Mezzaluna D’azzuri saat ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

MezzalunaPenyanyi solo, Mezzaluna saat berada di Inggris untuk melanjutkan studinya. (Foto: Istimewa)

Lewat keterangan tertulisnya, Mezzaluna mengatakan bahwa penggarapan single ini dilatarbelakangi oleh pengalaman pribadinya.

Lewat karya musik, putri Bim Bim Slank bernama lengkap Jaya Mezzaluna Bungari itu berusaha menyampaikan perasaan yang selama ini ia pendam.

"Pada dasarnya, aku sering mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan sendiri, maka lahirlah lagu ini," kata Mezzaluna, dikutip Kureta pada Jumat, 5 Agustus 2022.

"Dari judulnya, aku ingin menegaskan pada seseorang bahwa `kamu harus tahu, inilah perasaan aku yang sebenarnya`. Kira-kira seperti itu. Aku juga ingin menyampaikan bahwa mengekspresikan diri bisa dari medium mana pun. Kalau aku, ya dari bikin lagu ini," tuturnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...