News

Museum Madam Tussauds Bawa Patung Lilin Hyun Bin Keliling Asia

Museum Madam Tussauds Bawa Patung Lilin Hyun Bin Keliling Asia
Aktor Drama Korea, Hyun Bin. (Foto: Instagram/hyunbin_actor)

Jakarta - Bintang drama Korea Hyun Bin bakal diabadikan dalam bentuk patung lilin dan dipajang di museum Museum Madam Tussauds Singapore dalam waktu dekat. Patung tersebut, akan dipamerkan keliling Asia.

Hyun Bin sendiri dikenal publik sebagai aktor drakor yang mendunia berkat perannya di berbagai judul drama Korea populer yang menembus pasar internasional, termasuk Secret Garden, Memories of the Alhambra, Confidential Assignment, dan The Negotiation, dan Crash Landing on You.

Perwakilan Museum Madam Tussauds Singapore lewat unggahan video di saluran YouTube resmi milik mereka mengonfirmasi kabar tersebut. Selain itu, Hyun Bin juga mengonfirmasi hal yang sama.

Hyun BinAktor Drama Korea, Hyun Bin. (Foto: Instagram/hyunbin_actor)

Selain itu, sang bintang drakor juga menyebutkan bahwa patung figur lilinnya akan melanglang buana dalam tur Asia yang dilakukan oleh Madame Tussauds.

"Halo semuanya saya Hyun Bin saya sangat bangga karena bisa bergabung dengan keluarga Madame Tussauds, dan figur lilin saya akan ikut dalam tur di kawasan Asia," ujar Hyun Bin, dikutip Kureta pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Lebih lanjut, suami dari Son Ye Jin itu mengatakan bahwa patung lilin dengan bentuk yang sangat mirip dengannya itu akan diboyong dalam tur ke Singapura, Bangkok, dan Hong Kong.

Namun, Hyun Bin masih belum menjelaskan secara rinci mengenai tujuan utama tur tersebut, maupun jadwal keliling Asia dari patung lilinnya.

Selain itu, detil mengenai pose dan juga tinggi dari patung itu juga belum diungkap dan masih menjadi misteri. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...