News

Nadin Amizah Angkat Album Selamat Ulang Tahun ke Format Rilisan Fisik

Nadin Amizah Angkat Album Selamat Ulang Tahun ke Format Rilisan Fisik
Nadin Amizah. (Foto: Kureta/demajors)

Jakarta - Penyanyi solo Nadin Amizah meluncurkan album Selamat Ulang Tahun dalam format rilisan fisik bentuk CD, usai album versi digitalnya dipasarkan sekira dua tahun lalu dan menuai jumlah putar lebih dari 154 juta kali.

Mengutip Opsi ID, album Selamat Ulang Tahun berisi 10 buah lagu yang ditulis sepenuhnya oleh Nadin Amizah.

Karya ini, merupakan bentuk dari pembekalan dirinya menuju usia ke-20 tahun yang ia anggap sebagai batas pendewasaan.

Album perdananya ini menjadi spesial, sebab Selamat Ulang Tahun merupakan bentuk penghormatan yang ia peruntukkan kepada orang-orang terdekatnya. 

Selain mengisahkan hubungan dengan keluarganya, melalui karyanya, Nadin Amizah turut menggambarkan bagaimana ia merespon peristiwa-peristiwa yang telah ia lalui hingga menuju usia ke-20 tahun.

Nadin AmizahNadin Amizah. (Foto: Kureta/demajors)

Album Selamat Ulang Tahun digarap melalui proses bedroom recording dan menghasilkan karya yang terasa dekat, intim, dan personal, sebagaimana besarnya arti karya ini bagi Nadin Amizah secara pribadi.

Dalam proses produksinya, Nadin Amizah turut berkolaborasi dengan beberapa produser, seperti Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo.

Tidak hanya itu, ia juga bekerja sama dengan Tarrarin (personil Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja) dalam pembuatan musik.

Setelah merilis album perdananya dalam dua format secara daring dan piringan hitam dengan kuantitas terbatas, kali ini akan menjadi kali ketiga Nadin Amizah merilis Selamat Ulang Tahun lewat medium compact disc (CD).

Album Selamat Ulang Tahun dalam bentuk CD dirilis secara resmi pada 3 Januari 2022  sebagai pembuka tahun baru.

Penggemar telah dapat membeli CD album Selamat Ulang Tahun melalui sorai.merch di Shopee dan Tokopedia, serta juga tersedia di website demajors, toko-toko [at]demajors, serta gerai rilisan fisik musik lainnya. []

 

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...