News

NCT Dream Tampil di Jakarta, Jisung Puji Makanan Indonesia

NCT Dream Tampil di Jakarta, Jisung Puji Makanan Indonesia
Grup boyband K-Pop NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup boyband NCT Dream sukses mengguncang panggung gelaran Allo Bank Festival 2022 pada Jumat malam, 20 Mei 2022. Grup besutan SM Entertainment itu, menyempatkan diri membawakan single baru mereka, Hot Sauce.

Gelaran Allo Bank Festival 2022 bakal berlangsung selama 3 hari lamanya mulai 20 hingga 22 Mei 2022. Acara ini, bakal menghadirkan total 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu.

Festival hari pertama diramaikan oleh NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas dan Maliq & D`Essentials.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga diisi oleh bazaar makanan, job fair, travel fair hingga instalasi seni.

Selain Hot Sauce, NCT Dream yang tampil penuh energi juga menyanyikan single-single populer lain milik mereka, termasuk Ridin`, Hello Future, dan Glitch Mode.

NCT DreamBoyband NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Salah satu personel NCT Dream, Jeno, menyapa para penonton dengan memuji suasana meriah dalam keriaan itu. Gelaran Allo Bank Festival 2022, kata dia, mengingatkan penampilan mereka dua tahun lalu.

"Senang sekali kami bisa kembali datang ke sini. Waktu terakhir datang ke Jakarta adalah saat konser (dua tahun lalu). Dan hari ini, suasananya sangat luar biasa!" kata Jeno NCT Dream, dikutip Kureta pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Sementara Jisung yang merupakan anggota termuda (maknae) NCT Dream, mengucapkan terima kasih kepada NCTzens Indonesia karena antusiasme untuk menyambut mereka. Ia juga mengenang kelezatan makanan Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dengan fans Indonesia karena telah menyambut kami dengan semangat yang begitu luar biasa," tutur dia.

"Saya juga ingat, makanan Indonesia enak sekali dan saya mendapatkan kesan baik akan itu. Saya senang sekali (bisa kembali ke Indonesia)," ujar Jisung NCT Dream. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...