News

Nopar Kalah, Via Vallen Kehilangan Seluruh Anak Asuh di Bintang Pantura 6

Nopar Kalah, Via Vallen Kehilangan Seluruh Anak Asuh di Bintang Pantura 6
Pedangdut Via Vallen bersama Nopar di Bintang Pantura 6. (Foto: Kureta/Indosiar)

Jakarta - Mentor Via Vallen yang mengasuh Tim Sayang, harus kehilangan anak asuhnya, yakni Nopar di ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut Bintang Pantura 6. Biduan asal Pacitan itu, gagal lolos di babak 6 besar kompetisi gelaran stasiun televisi Indosiar itu.

Nopar sendiri merupakan satu-satunya anak asuh Via Vallen yang bertahan di babak 6 besar Bintang Pantura 6. Berkolaborasi dengan Meli LIDA, Nopar memilih lagu yang berkisah tentang asmara, yakni Dalan Liyane.

Dalam penampilannya, Nopar mengerahkan segala kemampuannya untuk mempertahankan posisinya di Panggung Impian Bintang Pantura 6.

Memiliki suara yang merdu serta dapat menguasai panggung megah Indosiar, Nopar menjadi penutup kompetisi yang apik dan sukses memikat hati seluruh dewan Juri dan Juragan Pantura. Bahkan, mentor Happy Asmara memberikan pujiannya.

"Aku selalu terpesona setiap penampilan kamu, aku sangat terhibur," kata Happy Asmara, dikutip Kureta pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Nopar PradiptaNopar Pradipta asal Pacitan, sukses menggoyang Panggung Pilih-Pilih ajang Bintang Pantura 6 edisi Selasa malam, 7 September 2021. (Foto: Kureta/Indosiar)

Kendati begitu, hasil nilai akhir yang diperoleh lewat dukungan pemirsa di rumah, menempatkan Nocil (Tim Happy) di posisi teratas, yakni dengan raihan dukungan sebanyak 35.32 persen.

Posisi tersebut, kemudian disusul oleh perwakilan Tim Happy, yakni Desofi yang menuai raihan nilai sebanyak 32.51 persen.

Sementara Nopar, mendapatkan dukungan terendah sebanyak 32.17 persen dan menghentikan langkahnya serta memaksanya turun dari panggung Bintang Pantura 6.

Hal itu sekaligus membuat sang mentor Via Vallen untuk berlapang dada karena telah kehilangan seluruh anak asuhnya di Bintang Pantura 6. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...