News

Pemakaman Lisa Presley Dihadiri Billy Corgan dan Axl Rose

Pemakaman Lisa Presley Dihadiri Billy Corgan dan Axl Rose
Lisa Marie Presley. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pemakaman mendiang penyanyi Lisa Marie Presley pada Minggu pagi, 22 Januari 2023 waktu Amerika Serikat, dihadiri Alanis Morissette, Billy Corgan, dan Axl Rose.

Lisa Presley meninggal pada 12 Januari 2023 pada usia 54 tahun setelah sempat dilarikan ke rumah sakit daerah Los Angeles setelah dilaporkan menderita serangan jantung di rumahnya.

Lisa Marie Presley meninggalkan seorang putri, aktris Riley Keough dan anak kembar Finley dan Harper Lockwood yang berusia 14 tahun.

Dua hari sebelum kematiannya, dia muncul bersama ibunya, Priscilla Presley, di Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, di mana aktor Austin Butler memenangkan penghargaan aktor terbaik untuk memerankan ayahnya dalam film Elvis.

Lisa Marie PresleyLisa Marie Presley. (Foto: Istimewa)

Laman Reuters mewartakan, mereka bersama ratusan pelayat lain berkumpul dan memberikan penghormatan terakhir kepada putri legenda rock Elvis Presley tersebut dalam upacara pemakaman di mansion Memphis, Tennessee.

Berbicara saat kebaktian di halaman depan Graceland, ibunda Lisa Presley, Priscilla Presley mengatakan bahwa kepergian putrinya itu merupakan sebuah kehilangan besar.

"Hati kami hancur, kami semua mencintaimu, Lisa," kata Priscilla, dikutip Kureta pada Selasa, 24 Januari 2023.

Di mata ibunya, Lisa Marie Presley adalah ikon, panutan, pahlawan super bagi banyak orang di seluruh dunia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...