News

Penggemar Indonesia, Grup Band MLTR Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Penggemar Indonesia, Grup Band MLTR Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya
Grup band Michael Learns to Rock (MLTR). (Foto: Istimewa)

Jakarta - Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) diagendakan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya, pada Oktober 2022 mendatang. Gelaran bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 ini, dipromotori oleh Color Asia Live.

President Direktur Neutron Live Asia, Rendy, mengatakan untuk gelaran di Surabaya, konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan dihelat di Ballroom The Westin Surabaya, pada 19 Oktober 2022.

"Kehadiran MLTR di Surabaya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Surabaya," kata Rendy, dikutip Kureta pada Kamis, 4 Agustus 2022.

"Selain itu, konser ini akan menjadi momen nostalgia yang diharapkan dapat mengajak para penggemar MLTR di Surabaya," ujar dia.

MLTRGrup band Michael Learns to Rock (MLTR). (Foto: Istimewa)

Sementara Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk memboyong kembali MLTR ke Indonesia demi menjawab kerinduan fans.

"Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar MLTR dan penggemar musik era 90-an di Indonesia yang telah selama dua tahun ini tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser dan bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu romantis besutan MLTR," kata David Ananda.

Ananda bilang, MLTR bakal menyapa penggemarnya di Jakarta dalam gelaran yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Oleh karena itu, Color Asia Live ingin mengajak para penggemar MLTR dan penggemar musik era 90-an untuk bernostalgia kembali dengan menghadirkan MLTR ke Indonesia pada 16 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park," kata dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...