News

Penonton Konser 36 Tahun KAHITNA Wajib Pakai Dress Code

Penonton Konser 36 Tahun KAHITNA Wajib Pakai Dress Code
Suasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Promotor New Live Entertainment resmi mengumumkan konsep unik dalam pertunjukan musik Konser 36 Tahun KAHITNA, yang diagendakan berlangsung di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Konser hadir dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB. Setiap pertunjukan, bakal digelar dengan dua konsep berbeda, yakni Cantik dan Cerita.

Creative & Project Director New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan bahwa penonton yang hadir untuk pertunjukan sore hari, diwajibkan mengenakan pakaian yang bernada ceria.

Sementara para penonton Konser 36 Tahun KAHITNA yang ingin menyaksikan pertunjukan untuk jadwal malam hari, diwajibkan mengenakan pakaian bermotif monokrom.

"Para penonton kalau nonton shownya sore harus colorful. Kalau yang malam harus menggunakan monokrom, kalau enggak, nanti enggak boleh masuk," kata Dino Hamid, dikutip Kureta pada Kamis, 28 Juli 2022.

KahitnaSuasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Konsep penuh warna pada pertunjukan sore hari, kata Dino, diberi tajuk Sore Sudah Cantik. Sementara untuk show di malam hari, diberi nama tema Cerita Cinta.

Dino mengatakan bahwa kebijakan dress code di tiap pertunjukan wajib diikuti para penonton yang telah memiliki tiket. Lantaran itu, di setiap karcis bakal dituliskan arahan terkait hal tersebut.

Namun begitu, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak promotor juga bakal menghadirkan stand khusus untuk penjualan merchandise dengan tema-tema setiap pertunjukan.

"Di tiketnya nanti akan ada tulisan dress code yang harus digunakan. Selain itu kami juga siapkan merchandise warna pink untuk yang sore dan hitam untuk yang malam," tutur Dino. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...