News

Perankan Sarma di Film Ngeri Ngeri Sedap, Gita Bhebhita: Aku Relate

Perankan Sarma di Film Ngeri Ngeri Sedap, Gita Bhebhita: Aku Relate
Suasana konferensi pers film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Kureta/ Fernando Pasaribu)

Jakarta - Komedian Gita Bhebhita Butar Butar mengaku memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma yang diperankannya di film Ngeri Ngeri Sedap besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk.

Datang dari genre drama keluarga berbalut komedi, film Ngeri Ngeri Sedap siap tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2022 mendatang.

Selain Gita, film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Silolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, Indah Permatasari, dan lain-lain.

Karakter Sarma sebagai satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Pak Domu yang bersuku Batak, digambarkan sebagai seorang putri yang dekat dengan keluarga dan memiliki sifat penurut.

Berbicara dalam konferensi pers film Ngeri Ngeri Sedap, di XXI Epicentrum Jakarta, pada Rabu, 25 Mei 2022, Gita mengatakan karakter Sarma tak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata.

"Aku relate karena dekat dengan bapakku. Karena aku penyambung lidah rakyat, kayak Sarma kalau ada masalah apa aku yang menyampaikan ke opung, ke yang lain," tutur Gita, dikutip Kureta pada Rabu, 25 Mei 2022.

Ngeri Ngeri SedapSuasana konferensi pers film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Kureta/ Fernando Pasaribu)

Dalam cerita film Ngeri Ngeri Sedap, Sarma digambarkan sebagai anak yang tidak berani melawan orang tua dan memendam keinginan pribadi untuk mengejar cita-cita.

Di kehidupan nyata, Gita pun seperti sama. Meski tidak pernah mendapat larangan dari orang tua untuk mengejar cita-cita, Gita baru berani melakukannya setelah sang ayah tiada.

"Enggak pernah disuruh sih untuk mengurus keluarga tapi secara tidak sadar saya melakukan hal yang sama," kata dia.

"Saya menunda cita-cita sampai keluarga saya bisa berdiri dan aman-aman saja tanpa ada saya di dekat mereka. Ketika papa pergi, saya baru bisa mengejar mimpi di tempat lain," tutur Gita. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...