News

Polisi Ungkap Kronologis Pembunuhan Sadis di Jatibening Estate Bekasi

Polisi Ungkap Kronologis Pembunuhan Sadis di Jatibening Estate Bekasi
Ilustrasi borgol. (foto: ist).

Jakarta - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Hengki mengatakan pihaknya telah menangkap seorang wanita paruh baya bernisial RG. Perempuan 54 tahun itu telah ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap HS (53) di Perumahan Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kombes Hengki menuturkan, aksi pembunuhan sadis terjadi pada Selasa, 11 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB, ketika korban dan pelaku sedang bertemu di kediaman kakak pelaku.

Menurut Hengki, RG dan HS sudah saling mengenal satu sama lain. "Kedua belah pihak juga sering bertemu di lokasi kejadian,” ucap Hengki kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis, 13 Januari 2022.

Di rumah itu, korban HS sempat meminta bantuan kepada RG untuk mengeroki punggungnya di lantai tiga rumah, karena korban saat itu merasa sedang tidak enak badan. Pada saat itulah RG tetiba menikam korban menggunakan pisau.

“Lalu, pada saat pelaku tengah mengerok korban, pelaku (mengaku) mendapatkan suatu bisikan tertentu yang di mana pelaku melakukan aksi pembunuhan terhadap korban. Dengan menggunakan sebuah pisau dapur,” ucapnya.

Hengki berujar, setelah ditikam, korban pun menderita luka sobek di bagian leher.

“Korban melarikan diri dan berteriak minta tolong untuk segera turun ke lantai 1,” katanya.

Teriakan korban didengar saksi HA yang ada di lantai dua. Korban lantas turun ke bawah untuk membuka pintu pagar, karena mendengar kakak tersangka pulang. HA lalu mendekati korban dan sudah dalam kondisi tewas mengenaskan di teras.

Hengki menambahkan, atas kejadian itu saksi dan kakak pelaku melaporkan kejadian pembunuhan ke ke pihak kepolisian dan petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). RG pun langsung ditangkap.

Barang bukti yang diamankan oleh polisi antara lain, sebilah pisau dapur, bed cover yang berlumuran darah, pakaian korban dan pakaian pelaku. Atas kejadian ini tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 19:24 WIB
Wakil Ketua Komisi VI Mohamad Hekal menegaskan, Komisi VI DPR RI menyetujui usulan Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai tahun 2023 kepada 10 BUMN.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 19:18 WIB
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan merespons adanya sebanyak 46 warga negara Indonesia dideportasi atau dipulangkan dari Arab Saudi.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 19:12 WIB
Nayeon Twice sukses mengukir namanya sebagai solois K-Pop pertama dalam sejarah yang berhasil menduduki 10 besar Billboard 200.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 18:45 WIB
Film Minions: The Rise of Gru meraup penjualan tiket hingga senilai Rp 1,6 triliun di pasar Amerika Serikat.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 18:44 WIB
Proyek infrastruktur pariwisata di Taman Nasional Komodo (TNK) dalam penataan dan pembangunan yang cukup masif.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 18:24 WIB
Kuota kunjungan Tugu Monas hanya 200 orang per jam atau sekitar 1.400 orang per hari untuk menghindari terjadinya kerumunan.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 18:09 WIB
Penyanyi Danilla Riyadi membuka kemungkinan untuk memboyong konsep keriaan Malam Seblay di gelaran Pestapora Festival 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 18:02 WIB
Wakil Presiden Ma`ruf Amin akan berangkat ke Tanah Suci Makkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji pada Selasa, 5 Juli 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 17:50 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri meyakini Dewan Pengawas transpararan sampaikan kasus Lili Pintauli.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 17:38 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa menegaskan Undang-Undang (UU) Tentang Hukum Acara Perdata mendesak untuk segera direvisi.
Loading ...