News

Positif Covid-19, Mark Batal Ikut Konser Bareng NCT Dream

Positif Covid-19, Mark Batal Ikut Konser Bareng NCT Dream
Personel grup boyband NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Personel boyband NCT Dream, Mark, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Akibatnya, ia tidak dapat mengikuti konser solo kedua yang bertajuk The Dream Show 2: In a Dream bersama grup.

Laman Soompi melaporkan, pertunjukan bertajuk The Dream Show 2: In a Dream merupakan konser kedua dari NCT Dream yang diagendakan berlangsung pada pada 29-31 Juli 2022 mendatang.

Namun dengan kondisi Mark yang menjalani isolasi mandiri maka tentunya sang bintang tidak dapat bergabung dengan teman-temannya.

"Konser solo kedua NCT DREAM: THE DREAM SHOW 2: In A DREAM yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diadakan dengan enam anggota tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian anda," kata pihak SM Entertaintment, dikutip Kureta pada Senin, 25 Juli 2022.

NCT DreamAlbum Glitch Mode milik NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Selama konser berlangsung, kata agensi, pihaknya bakal berkomitmen untuk melakukan semua prosedur sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

SM Entertaintment juga akan memastikan bahwa para musisi dan idolanya tetap dalam kondisi yang sehat serta meminta para penggemar untuk mendukung Mark sehingga ia bisa fokus untuk pemulihan kondisi tubuhnya.

SM Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Mark melakukan tes Covid-19 usai merasakan kondisi kesehatan yang tidak normal.

"Ia langsung menjalani tes antigen dan dipastikan positif Covid-19. Mark sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19," kata SM Entertainment.

"Dengan kondisi ini ia harus mengisolasi diri dan dirawat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan serta menghentikan semua kegiatannya," tutur mereka. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...