News

Poster dan Trailer Film Just Mom Karya Jeihan Angga Resmi Dirilis

Poster dan Trailer Film Just Mom Karya Jeihan Angga Resmi Dirilis
Poster film Just Mom. (Foto: Kureta/Dapur Film)

Jakarta - Rumah produksi Dapur Film merilis trailer dan poster film Just Mom karya sutradara Jeihan Angga. Sinema anyar tentang kasih sayang ibu ini, dibintangi Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani hingga Ge Pamungkas.

Mengutip Opsi ID, film yang merupakan hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film ini, menceritakan mengenai Siti (Christine Hakim), seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Di sela rasa sepinya, kemudian hadir sosok Murni (Ayushita), seorang ODGJ yang mampu mengisi rasa sepi dan kerimduan Ibu Siti terhadap anak-anaknya.

Namun, kehadiran Murni yang tengah hamil pada akhirnya membawa keluarga tersebut pada keadaan yang berbeda.

Just MomPoster film Just Mom. (Foto: Kureta/Dapur Film)

Dalam keterangan tertulisnya, Hanung Bramantyo selaku produser mengaku senang dengan hasil dari film besutan Jeihan Angga ini.

Menurutnya, bisa dipastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa sosok ibunya masing-masing.

"Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman-pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing," kata Hanung Bramantyo, dikutip Kureta pada Sabtu, 15 Januari 2022.

"Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu," ucap dia.

Film Just Mom diagendakan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Januari 2022 mendatang.

Christine Hakim berharap, film ini mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam Ibu Siti untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu," kata Christine Hakim. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...