News

Poster Perdana Serial I Am Groot Resmi Dirilis

Poster Perdana Serial I Am Groot Resmi Dirilis
Poster serial I Am Groot. (Foto: Marvel)

Jakarta - Rumah produksi Marvel resmi merilis poster perdana serial I Am Groot yang diagendakan untuk tayang perdana di platform streaming Disney Plus, pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Groot sendiri merupakan karakter Marvel yang muncul di film Guardians of the Galaxy, yang merupakan bagian dalam rangkaian film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial I Am Groot bakal menghadirkan petualangan Groot sendiri, sementara personel Guardians of the Galaxy menjalani misi bersama Dewa Petir Thor, dalam film Thor: Love and Thunder.

I Am GrootPoster serial I Am Groot. (Foto: Marvel)

Laman Collider melaporkan, poster perdana serial I Am Groot memperlihatkan karakter Baby Groot yang tengah bersantai dan mendengarkan musik melalui perangkat Walkman.

Dengan gelas minuman di sisinya, Baby Groot nampak tengah berendam dalam cahaya lampu yang tentu saja menggantikan sinar matahari yang dibutuhkan manusia. Sementara dua makhluk putih bermata empat sedang menatapnya dari balik pohon.

Sinopsis singkat yang dirilis secara resmi oleh pihak studio mengungkapkan bahwa serial ini akan menceritakan hari-hari kejayaan Baby Groot tumbuh, dan mendapat masalah di antara bintang-bintang.

Menariknya, poster tersebut tampaknya berfokus pada musik yang menjadi lagu tema dalam film Guardians of the Galaxy karya sutradara James Gunn. Lantaran tersebut, sejumlah spekulasi mengatakan bahwa serial ini bakal hadir dengan tembang-tembang latar yang menarik. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...