News

Raffi Ahmad Akui Silaturahmi Relawan Jokowi di GBK Bikinan Rans

Raffi Ahmad Akui Silaturahmi Relawan Jokowi di GBK Bikinan Rans
Raffi Ahmad. (Foto: Twiiter @bangzul_ntb)

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik menyusul pengakuannya sebagai sosok di balik acara kumpul relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu, 26 November 2022 lalu.

Acara silaturahmi nasional pendukung Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu berlangsung meriah dengan tumpah ruahnya massa yang diklaim sebagai pendukung Presiden Joko Widodo dari berbagai daerah.

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo yang hadir menyampaikan pidato di depan ribuan manusia yang memadati Stadion Utama GBK.

Sebelum menyampaikan pidato, Jokowi juga mengajak massa yang hadir untuk mengheningkan cipta bagi korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Pengakuan Raffi Ahmad disampaikan melalui video singkat yang ia unggah di media sosial Instagram. Video juga menampilkan sosoknya yang tengah berada di Stadion GBK dan berlatar ribuan manusia.

Dalam pertanyaannya, bos Rans Entertainment itu bilang bahwa acara Nusantara Bersatu bikinannya itu dihadiri ratusan ribu pendukung Jokowi dan lebih dibanding piala dunia.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad, dikutip Kureta pada Selasa, 29 November 2022.

"Nusantara Bersatu mantap untuk Pak Presiden. Ini lebih dari piala dunia guys," tuturnya.

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...