News

Rafi Sudirman Gelar Showcase Tour Endlessly di Lima Kota

Rafi Sudirman Gelar Showcase Tour Endlessly di Lima Kota
Rafi Sudirman. (Foto: Kureta/Warner Music)

Jakarta - Penyanyi solo Rafi Sudirman membuka Showcase Tour bertajuk Endlessly di Bekasi, pada Jumat malam, 25 November 2022. Keriaan ini, rencananya juga bakal berlanjut ke kota-kota lain termasuk Depok, Tangerang, Bandung, Bogor dan Jakarta.

Lewat keterangan tertulisnya, Rafi Sudirman mengatakan bahwa Showcase Tour ini diselenggarakan demi memperkenalkan EP terbarunya yang bertajuk Endlessly, secara langsung ke pendengar.

Berbicara soal konsep showcase ini, Rafi bakal memiliki set dan konsep yang berbeda dalam tiap penyelenggaraannya. Di Bekasi misalnya, ia akan membawakan total 10-11 lagu yang merupakan lagu orisinal dia.

"Tentunya di setiap kota gue akan membawa saxophone gue. Tetapi setiap kota akan berbeda-beda set, dan konsep. Direkam juga secara live," kata Rafi Sudirman, dikutip Kureta pada Jumat, 25 November 2022.

"Ini yang akan gue berikan spesial untuk para pendengar gue. Pengalaman yang engga bakal mereka lupain," tuturnya.

Rafi SudirmanRafi Sudirman. (Foto: Warner Music)

Setelah dibuka di Bekasi, keriaan Showcase Tour Endlessly milik Rafi Sudirman akan berlanjut ke Depok di tanggal 26 November 2022, serta Tangerang pada tanggal 27 November 2022 mendatang.

Sementara kota lainnya, yakni Bandung diadakan pada tanggal 3 Desember 2022, Bogor 4 Desember 2022, dan Jakarta pada 9 Desember 2022 mendatang.

Selain di Jakarta dengan set fullband, showcase di lima kota akan menggunakan set akustik. Showcase ini, kata Rafi lagi, diadakan khusus untuk para pendengarnya.

"Gue yakin semoga dengan adanya showcase tour Endlessly, pendengar musik gue bisa lebih in touch dengan gue dan tentunya yang paling penting dengan karya gue. Ini merupakan bentuk apresiasi gue untuk semua yang pernah atau sering mendengarkan lagu-lagu gue," kata Rafi.

Mini album Endlessly milik Rafi Sudirman berisi total lima buah lagu dengan dua tembang terbaru yang dirilis hari Jumat, 4 November 2022 lalu, yakni Endlessly dan Faraway.

Sementara tiga lagu lainnya telah dirilis Rafi sejak tahun lalu, yakni berjudul Collide, Don’t Call My Name, dan All That I Need.

Di dalam mini album yang seluruh lagunya bergenre R&B ini, Rafi mengambil tema besar percintaan yang terinspirasi dari kisah cinta pribadinya.

Saat ini, mini album Endlessly milik Rafi Sudirman sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...