News

Red Velvet dan NCT Dream Tampil di Jakarta Lewat Gelaran Allo Bank Festival

Red Velvet dan NCT Dream Tampil di Jakarta Lewat Gelaran Allo Bank Festival
Girlband K-Pop Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Dua bintang raksasa K-Pop, yakni NCT Dream dan Red Velvet dipastikan bakal segera tampil di gelaran konser tatap muka di Indonesia, usai pandemi Covid-19 melandai di Tanah Air.

Keduanya resmi diumumkan sebagai bintang tamu di acara Allo Bank Festival yang berlangsung di Istora Senayan, pada 20-22 Mei 2022 mendatang, dalam konferensi pers yang dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Chairul Tanjung mengatakan, Allo Bank Festival merupakan acara besar pertama setelah pandemi yang diharap bisa jadi momentum kebangkitan di saat pemerintah mengumumkan pelonggaran, termasuk mengizinkan masyarakat tidak memakai masker di luar ruangan.

"Tapi di event ini kami wajibkan pakai masker karena ada kerumunan," kata Chairul Tanjung, dikutip Kureta pada Kamis, 19 Mei 2022.

Festival musik internasional pertama di Indonesia ini, kata Chairul, diadakan untuk merayakan peluncuran aplikasi bank digital Allo Bank.

Selain NCT Dream dan Red Velvet, sebanyak lebih dari 30 musisi lokal dan internasional yang memeriahkan festival ini.

Chairul Tanjung menambahkan, festival ini diharapkan bisa jadi acara tahunan yang nantinya diisi oleh artis-artis K-pop lain yang ternama.

"Selanjutnya kita akan buat di GBK," imbuh dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...