News

Refal Hady Sebut Judul Sinetron Pernikahan Palsu Simpan Banyak Arti

Refal Hady Sebut Judul Sinetron Pernikahan Palsu Simpan Banyak Arti
Rionaldo Stockhorst dan Refal Hady. (Foto: Kureta/Tangkapan Layar)

Jakarta - Aktor Refal Hady menilai sinetron Pernikahan Palsu kini tengah ia bintangi menghadirkan jalinan cerita yang berbeda dari tayangan yang pernah ada. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Berbicara saat wawancara virtual pada Kamis, 10 Maret 2022, Refal Hady mengatakan judul sinetron Pernikahan Palsu, juga menyimpan banyak arti yang tersirat dalam ceritanya.

"Pernikahan palsu disini banyak artinya," kata Refal Hady, dikutip Kureta pada Jumat, 11 Maret 2022.

"Tidak sekadar janji palsu yang diucapkan oleh pasangan yang melangsungkan pernikahan, namun masih banyak kejadian yang memengaruhi dua orang yang menikah tersebut," ujar dia.

Rionaldo StockhorstRionaldo Stockhorst dan Refal Hady. (Foto: Kureta/Tangkapan Layar)

Sinetron Pernikahan Palsu mengangkat cerita mengenai drama percintaan yang tragis seorang kembang desa bernama Nila.

Selain Refal Hady, tayangan ini juga menghadirkan bintang-bintang populer lain, termasuk Rionaldo Stockhorst, Anggika Bolsterli, Mischa Chandrawinata, dan Kevin Kambey.

Di sinetron Pernikahan Palsu, Refal Hady memainkan tokoh bernama sama, yakni Refal.

Dia dikisahkan berusaha keras mencari tahu penyebab kematian adiknya, Galang (diperankan Kevin Kambey), suami dari tokoh Nila (Anggika Bolsterli).

Refal sendiri menjadikan Pernikahan Palsu sebagai debut karirnya di sinetron. Sebelumnya, Refal banyak berkecimpung di film layar lebar, di antaranya Tarian Lengger Maut. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...