News

Rendy Pandugo dan Pamungkas Cerita Soal Persahabatan di Single Friends

Rendy Pandugo dan Pamungkas Cerita Soal Persahabatan di Single Friends
Rendy Pandugo dan Pamungkas. (Foto: Wonderland Records)

Jakarta - Dua penyanyi pria Indonesia populer saat ini, yakni Rendy Pandugo dan Pamungkas, berkolaborasi dalam sebuah proyek musik baru berupa single yang diberi judul Friends.

Perilisan single Friends menandai kolaborasi pertama Rendy dengan Pamungkas, seorang penyanyi asal Indonesia yang karyanya kerap jadi perbincangan di media sosial.

Sementara Rendy sendiri merupakan solois populer di Indonesia yang berasal dari kota di Sumatera Utara. Ia menemukan kesuksesan pertamanya setelah akhirnya mendapatkan record deal pertamanya ketika ia masih bernyanyi dari kafe ke kafe di Jakarta.

Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017, ia telah meraih jutaan streaming secara global. Ia juga sudah pernah merilis EP yang diberi judul See You Someday pada Januari 2021 lalu, serta dua single di awal tahun 2022 ini.

Rendy PandugoRendy Pandugo dan Pamungkas. (Foto: Wonderland Records)

Lewat single kolaborasi ini, Rendy Pandugo dan Pamungkas ingin bercerita tentang persahabatan yang tulus bahwa dalam keadaan apapun, dalam ketidakpastian, ketakutan, dan kesepian, kita akan selalu memiliki teman di sekitar kita.

Seperti judulnya, lagu ini mengangkat tema tentang persahabatan yang ide awalnya berasal dari keinginan Rendy Pandugo dan Pamungkas untuk membikin tembang dengan tema tersebut.

Single Friends nantinya akan muncul di album baru Rendy Pandugo yang diagendakan meluncur pada pertengahan tahun 2022 ini. Tembang ini, akan menemani lagu-lagu lain termasuk Morning Light dan Honey Bee yang sudah dirilis sebelumnya.

Ditulis oleh Pamungkas dan diproduksi oleh Pamungkas dan Rendy Pandugo sendiri, single Friends sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...