News

Rendy Pandugo dan Tatjana Saphira Terjebak Friendzone di Klip Morning Light

Rendy Pandugo dan Tatjana Saphira Terjebak Friendzone di Klip Morning Light
Penyanyi solo Rendy Pandugo bersama Tatjana Saphira. (Foto: Kureta/Creathink Publicist)

Jakarta - Penyanyi solo Rendy Pandugo menggandeng aktris muda Tatjana Saphira dalam produksi video klip single terbarunya berjudul Morning Light. Pada penggarapannya, klip yang dirilis pada Rabu, 13 Oktober 2021 itu disutradarai oleh Gilbert March.

Dalam lirik lagu ini, Rendy Pandugo menyanyikan pemujaannya saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia puja, dan menyebutnya sebagai "Morning Light", sebutan yang mewakili wanita yang benar-benar ia puja.

Dibalut dengan suara-suara autentik dan organik, tembang Morning Light seolah membawa para pendengar kembali ke momen ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanan musiknya pada tahun 2017 silam.

Senada dengan tama pada lirik, video klip lagu ini menggambarkan perasaan kekaguman Rendy terhadap wanita yang kebetulan diperankan oleh Tatjana Saphira.

Rendy dan Tatjana digambarkan sebagai teman, Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer: terlihat dari kalung yang sama mereka berdua melambangkan persahabatan mereka.

Rendy PandugoPenyanyi solo Rendy Pandugo. (Foto: Kureta/Creathink Publicist)

Pemujaan begitu tergambar dalam video klip lagu Morning Light yang dibintangi oleh Rendy Pandugo sendiri, dan Tatjana Saphira dan diproduseri oleh Helen Wangsa.

Dia terpukau oleh suara lembut Rendy yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari Morning Light—dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya. Tapi, ternyata Tatjana sudah memiliki pasangan dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi oleh Ben Sihombing.

Video klip lagu Morning Light ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yang mengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan.

Saat ini, klip lagu Morning Light milik Rendy Pandugo sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Rendy Pandugo mulai 13 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...