News

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Balik Lagi di Serial My Lecturer My Husband Season 2

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Balik Lagi di Serial My Lecturer My Husband Season 2
Reza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)

Jakarta - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bakal kembali tampil sebagai pasangan suami-istri di serial My Lecturer My Husband Season 2. Trailer serial ini menuai sorotan lantaran memunculkan adegan menantang.

Dalam trailer tersebut, tokoh Inggid yang diperankan Prilly, muncul dalam adegan menggoda suami dengan menaikkan kakinya ke dada Arya.

Berbicara kepada wartawan saat konferensi pers serial My Lecturer My Husband Season 2, Prilly mengaku bahwa adegan di trailer serial tersebut merupakan improvisasi yang ia lakukan tanpa arahan dari sutradara.

"Jujur adegan yang angkat kaki itu aku improvisasi. Aku terkesan nakal kalau aku bilang improv," kata Prilly, dikutip Kureta pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Tapi di skenario itu adegannya memang Inggit menggoda Mas Arya. Terus pak Monty memberikan aku tantangan `Cara lu menggoda suami gimana?`. Lah aku kan enggak tahu," ujar dia.

Reza RahadianReza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)

Di sisi lain, Reza Rahadian menilai bahwa adegan improvisasi tersebut adalah hal yang luar biasa. Sebab menurut Reza, improvisasi tersebut sangat cocok dengan karakter Inggit yang diperankan Prilly.

"Seksi. She`s cute. Improvisasi yang luar biasa menurut saya," kata Reza Rahadian.

"Karena menurut saya karakter Inggit tuh bisa begitu. Jadi improvisasinya match with the character. I think she`s done a good job," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...