News

Rilis Single Baru, Cakra Khan Berharap Lagu Kepada Hati Jadi Pengingat

Rilis Single Baru, Cakra Khan Berharap Lagu Kepada Hati Jadi Pengingat
Penyanyi solo Cakra Khan. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Penyanyi solo Cakra Khan kembali merilis karya terbarunya berupa single berjudul Kepada Hati. Tembang yang diluncurkan pada pertengahan Desember 2021 ini, merupakan pengingat atau reminder kepada diri sendiri.

Mengutip Opsi ID, Cakra Khan mengatakan bahwa dalam hidup pasti pernah mengalami kekecewaan dalam cinta dan hubungan. Lagu ini mengajak untuk tetap tegar dan jangan sampai larut terus dalam kesedihan dan kecewa yang mendalam.

"Walaupun hati sakit dan kecewa karena patah, harus yakin dan percaya akan ada saatnya nanti pasti bertemu dengan yang paling sehati," kata Cakra Khan, dikutip Kureta pada Rabu, 29 Desember 2021.

Ahmad Fredy selaku pencipta lagu Kepada Hati menuturkan alasannya memilih Cakra Khan untuk menyanyikan karyanya. Ia menilai, penyanyi bersuara khas itu sangat mampu membawa pesan dari lagu ini, terutama secara rasa.

"Karena tanpa hal itu, pesan lagu tidak akan bisa tersampaikan dengan baik kepada siapapun yang mendengarnya," ujar Ahmad Fredy.

Cakra KhanPenyanyi solo Cakra Khan. (Foto: Kureta/Istimewa)

Cakra Khan sendiri dikenal publik sebagai penyanyi bersuara khas yang berhasil membius seluruh masyarakat dengan lagu bertajuk Harus Terpisah, pada tahun 2012 lalu.

Suaranya yang unik dan penghayatan nya yang luar biasa ketika menyanyikan sebuah lagu berhasil membuat karya karya nya begitu mudah diterima oleh masyarakat.

Setelah berhasil meledak dengan lagu Harus Terpisah, Cakra Khan kembali mengeluarkan karya karya selanjutnya yang tak kalah hebat.

Sempat duet dengan Siti Nurhaliza yang berjudul Seluruh Cinta (2014), OST Rudi Habibie – Mencari Cinta Sejati (2016), Kekasih Bayangan, Jujur Aku Tak Sanggup dalam Album Masterpiece Maia Estianty dan pada tahun 2020 merilis single Salah Tapi Baik.

Saat ini, lagu Kepada Hati dari Cakra Khan sudah dapat didengarkan mulai 16 Desember 2021. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...