News

Rilis Single Stay On Me, Adi Widodo Ungkap Keinginan Tur Promo

Rilis Single Stay On Me, Adi Widodo Ungkap Keinginan Tur Promo
Penyanyi solo Adi Widodo. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Solois Adi Widodo mengungkapkan keinginannya untuk menggelar tur mandiri usai merilis single kedua miliknya berjudul Stay On Me.

Mengutip Opsi ID, Adi Widodo menilai gelaran konser sederhana dari kota ke kota merupakan ajang silaturahmi dengan pendengar setianya.

"Aku selalu ingin tur lagi dan lagi, karena bagi musisi aku yakin tur itu termasuk `ibadah` dan bisa menyambung silaturahmi," kata Adi Widodo, dikutip Kureta pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Tembang Stay On Me merupakan karya kedua Adi Widodo sebagai seorang solois, usai memilih hengkang dari grup duo Stars and Rabbit beberapa waktu lalu.

Pada Maret 2021, Adi Widodo memantapkan karier kembali di dunia musik lewat single perdana bertajuk Winterman, dan menggelar tur mandiri ke 7 kota dengan tajuk Journey of the Winterman - Java Tour.

Adi WidodoPenyanyi solo Adi Widodo. (Foto: Kureta/Istimewa)

Masih membawa lirik berbahasa Inggris, tembang Stay On Me membawa nuansa musik yang lebih tenang namun masih dengan dinamika yang hampir sama dengan Winterman.

Hanya saja dari segi vokal, Adi terasa lebih menggebu-gebu dan sudah tampak menemukan kenyamanan dengan pengalaman barunya sebagai solois.

Adi Widodo menjelaskan, tembang Stay On Me ini bercerita tentang cinta yang murni, tulus, yang diibaratkan sebagai rumah.

Ke depan, Adi Widodo memastikan bakal mewujudkan rencana perilisan album perdananya sebagai solois. Namun sebelumnya, ia akan merilis satu single lanjutan terlebih dulu dengan konsep full band.

"Kalau rencana ke depan aku ingin bisa langsung keluarin full album, semoga bisa di 2022 ini. Tapi setelah Stay On Me ini, akan ada satu single lagi, konsepnya full band," kata dia.

"Vibes-nya tentu akan lebih berbeda lagi dengan single pertama dan kedua. Tunggu aja. Mohon doa dan dukungannya selalu dari teman-teman semua. Karyaku tetap akan selalu ada," ujar Adi Widodo. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 25 May 2022 | 22:44 WIB
Saur Tumiur Situmorang mengatakan, tambang sering sekali menimbulkan hal-hal baru terkhusus pada perempuan.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:47 WIB
Pria lanjut usia (lansia), Juned Nasution (60) yang hanyut disela minum tuak di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, ditemukan tewas
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:43 WIB
Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Kamis, 26 Mei 2022.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:41 WIB
Seorang ayah di Sulbar kehilangan uang puluhan juta akibat ditipu penelpon gelap
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:35 WIB
DPD Gerindra Sulbar sudah mulai panaskan mesin politik Pilgub 2024.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:31 WIB
Dugaan penghinaan Bendera Merah Putih di Majene, praktisi hukum menilai terkesan dibiarkan polisi.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 21:14 WIB
Strategi komunikasi yang dirancang oleh Carl Byoir Indonesia sukses mengantarkan Samsung meraih penghargaan The Best PR Campaign Award.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:39 WIB
Gita Bhebhita memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:11 WIB
Selain hampir 100 persen syuting di wilayah Danau Toba, film Ngeri Ngeri Sedap juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang bintang dan kru lokal.
News
Fernandho Pasaribu - 25 May 2022 | 19:10 WIB
Anggota DPR menilai pemerintah perlu memberikan kompensasi kepada peternak sebagai salah satu upaya dalam rangka menanggulangi serangan wabah PMK.
Loading ...