News

Rima Melati Wafat, Gading Marten hingga Addie MS Berduka

Rima Melati Wafat, Gading Marten hingga Addie MS Berduka
Aktris Senior Rima Melati. (Foto: Instagram/marisa_tumbuan)

Jakarta - Aktris senior Rima Melati meninggal dunia dalam usia 84 tahun pada Kamis, 23 Juni 2022. Kepergian sang bintang, menyisakan kedukaan bagi banyak rekan selebriti dan kalangan artis.

Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Mertua dari Marissa Tumbuan itu, mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 15.14 WIB.

Kendati begitu, belum ada informasi apapun mengenai penyebab kematian Rima Melati. Aktris bernama asli Marjolien Tambajong itu, sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker payudara sejak lama.

Aktor Dennis Adhishawara mengucapkan belasungkawa melalui cuitannya di media sosial Twitter. Dalam twit-nya, ia menyampaikan kedukaan yang mendalam serta rasa kehilangannya.

"Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi," tulis Dennis, dikutip Kureta pada Kamis, 23 Juni 2022.

Rima MelatiAktris Senior Rima Melati. (Foto: Twitter)

Rasa kehilangan juga diungkapkan aktor Gading Marten melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Putra Roy Marten itu, mengunggah foto Rima semasa masih belia dan tampil dengan prima serta menyematkan ucapakan dukacitanya.

"Rest in Peace oma Rima Melati, kekal lah kenangannya. Tuhan kasihanilah," kata Gading Marten.

Selain itu, musikus Addie MS juga ikut menyampaikan belasungkawanya melalui unggahan di media sosial. Ia mengucapkan selamat jalan kepada Rima Melati, aktris yang meniti kariernya sejak era 1960-an.

"Selamat jalan, Mbak Rima Melati," kata Addie MS. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...