News

Samsung Galaxy A23 Resmi Dijual, Dibandrol Harga Rp 3 Jutaan

Samsung Galaxy A23 Resmi Dijual, Dibandrol Harga Rp 3 Jutaan
Samsung A23. (Foto: SEIN)

Jakarta - Ponsel Samsung Galaxy A23 akhirnya resmi dijual secara langsung di toko daring dan gerai fisik. Unit smartphone anyar ini, hadir dengan pilihan warna Black, Blue, dan Peach.

Mengutip Opsi ID, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan bahwa ponsel ini hadir dengan 4 fitur premium untuk berkreasi konten-konten makin awesome, namun dengan harga yang terbilang terjangkau.

Smartphone Samsung Galaxy A23, kata Ricky, hadir dengan fitur-fitur seperti Quad Camera 50MP lengkap dengan Optical Image Stabilizer (OIS), Super Smooth Display 90Hz, baterai 5.000mAh, hingga prosesor Snapdragon 680.

Galaxy A23 memiliki Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang bikin hasil foto dan video jadi lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah.

Meskipun di kondisi minim pencahayaan pun, penggunanya tetap bisa eksis mengambil foto secara instan.

Samsung juga telah menanamkan refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A23 yang membuat setiap motion yang dihasilkan ketika penggunanya melakukan scrolling, akan tampak begitu smooth.

Super Smooth Display dari Galaxy A23 juga makin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+, sehingga mata penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh serta kualitas gambar yang jernih.

Samsung A23Samsung A23. (Foto: SEIN)

Samsung Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari.

Selain itu, ada juga Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai makin efisien, sehingga penggunanya bisa tetap produktif dengan smartphone kamu sepanjang hari.

Smartphone Samsung Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi.

Apalagi, ada RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang pengguna lakukan, termasuk saat edit konten.

Samsung Galaxy A23 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB yang membuat penggunanya tetap nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Tak ketinggalan, Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya.

Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman, baik itu saat mengatur widget dan tata letak aplikasi hingga melakukan berbagai personalisasi tema dan tampilan.

"Fitur-fitur keren ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp3.499.000," kata Ricky, dikutip Kureta pada Sabtu, 9 April 2022.

"Kamu pun siap tampil Awesome abis saat berbuka bersama teman-teman di akhir pekan sambil mentraktir menu berbuka tanpa khawatir kantong jebol setelah membeli smartphone baru," ujar dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Rio Anthony - 24 May 2022 | 21:36 WIB
Hujan petir diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Rabu, 25 Mei 2022.
News
Tigor - 24 May 2022 | 20:52 WIB
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan janjinya akan membangun jalan pertanian kepada petani jeruk.
News
Tigor - 24 May 2022 | 19:08 WIB
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengagendakan turnamen pramusim.
News
Tigor - 24 May 2022 | 18:54 WIB
Kapolda Simanjuntak mendatangi peternakan di Desa Bukit Kubu, Besitang, Kabupaten Langkat.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:44 WIB
Pascabadai pandemi Covid-19 yang menerpa dunia hingga haji ditiadakan untuk jemaah Indonesia, termasuk Aceh, membuat rindu.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:42 WIB
Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh menyebutkan stok vaksin merek Sinovac mulai menipis di Aceh. Hal ini menjadi penghambat vaksinasi anak.
News
Fernandho Pasaribu - 24 May 2022 | 17:34 WIB
Fraksi PPP DPR RI meminta pemerintah lebih mengoptimalkan belanja dengan berfokus pada perlindungan sosial serta subsidi energi.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:30 WIB
emerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, melakukan gladi resik pelantikan calok kepala desa.
News
Fernandho Pasaribu - 24 May 2022 | 17:27 WIB
Tito Karnavian kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:27 WIB
Masyarakat Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh meninggal dibacoki ODGJ.
Loading ...