News

Sapa Bandung, Grup Band The Script Tambah Jadwal Konser di Indonesia

Sapa Bandung, Grup Band The Script Tambah Jadwal Konser di Indonesia
Poster konser The Script di Bandung. (Foto: istimewa)

Jakarta - Unit rock asal Irlandia, The Script resmi mengumumkan untuk menambah jadwal konsernya di Indonesia. Selain Jakarta, pertunjukan musik bertajuk The Script – Greatest Hit Tour 2022 juga akan digelar di Eldorado Dome Bandung, Jawa Barat, pada 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

The Script sendiri merupakan grup musik rock asal Irlandia yang dibentuk pada tahun 2007 di Dublin. Namanya mencuat lewat single tenar bertajuk The Man Who Can`t Be Moved dan Breakeven.

Dalam konser di Jakarta dan Bandung, The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album Tales from the Script. Selain itu, mereka juga bakal membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua album mereka.

Lewat keterangan tertulisnya, grup band yang kini digawangi oleh Danny O`Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu mengaku sudah tidak sabar menyapa penggemarnya di Bandung.

"Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung," kata The Script, dikutip Kureta pada Rabu, 27 Juli 2022.

The ScriptDenah dan tiket konser The Script di Bandung. (Foto: istimewa)

Penjualan tiket konser yang dipromotori Ottelo Asia ini, akan tersedia dalam dua sesi, yakni pre-sale dan normal. Tiket juga dibagi dalam dua kelas, yakni Festival dan Premium spesial.

Tiket pre-sale dapat diperoleh mulai hari Kamis 28 Juli 2022 jam 13.00 WIB di situs tiket.com. Sedangkan tiket normal bakal mulai dijual pada Jumat, 29 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB.

Tiket kelas Premium Festival untuk kategori pre-sale dibandrol harga Rp. 1.080.000 dan kategori normal seharga Rp. 1.380.000.

Sedangkan tiket kelas Festival untuk kategori pre-sale dibandrol harga Rp.720.000 dan kategori normal seharga Rp. 1.020.000.

"Dapatkan tiketnya sekarang juga, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat," ujar The Script. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...