News

Sapa Penggemar, Suara Kayu Gelar Intimate Showcase di Bandung

Sapa Penggemar, Suara Kayu Gelar Intimate Showcase di Bandung
Duo Pop Suara Kayu. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Duo musik pop-folk asal Jakarta, Suara Kayu merayakan kebahagiaanya dengan fans mereka yang akrab disebut Kawan Suara Kayu dengan menggelar Intimate Showcase di Bandung pada 23 Juni 2022 mendatang.

Suara Kayu adalah duo yang terbentuk di masa pandemi dengan personi Ingrid Tamara di ukulele dan Dewangga Elsandro di gitar. Keduanya ditemukan dari kolaborasi di Youtube.

"Kami tidak sabar bertemu dengan Kawan Suara Kayu," kata Suara Kayu, dikutip Kureta pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Lagu manapun yang menjadi favorit kalian bahkan mungkin masih didengarkan sampai saat ini, kami bersyukur semua bisa menemani cerita hidup kalian kawan-kawan Suara Kayu," tutur mereka.

Acara ini bersifat terbatas bagi undangan dan akan digelar di Cups Coffee dan Kitchen.

Suara KayuDuo Pop Suara Kayu. (Foto: Kureta/Istimewa)

Tiga media partner turut ikut membantu menyelenggarakan acara adalah Ardan Radio, OZ Radio Bandung, dan Play 99ers.

Special performances dari Ocan Siagian dan Joanito Gea juga akan turut meramaikan gelaran showcase ini.

Bagi Ingrid dan Dewangga, kolaborasi bukan hal baru. Sebelum kolaborasinya dengan Fiersa Besari, mereka juga pernah berkolaborasi dengan Kucaimars, musisi asal Malaysia di lagu Obat Rindu.

Mereka juga sempat berkolaborasi beberapa musisi dan content creator di berbagai daerah.

Keriaan bertajuk Mini-a-Tour, tur kolaborasi konten dengan beberapa musisi dan YouTube creators di Bandung, Jogja, Semarang, dan Surabaya, sudah dapat dilihat di kanal Youtube Suara Kayu.

Sejak bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun 2020, mereka terus aktif memproduksi musik. Tahun 2020 mereka mengeluarkan mini album perdana bertajuk Suara Kita, Cerita Kamu dan 2 tahun berikutnya EP bertajuk Kumpulan Cerita Pendek.

EP Kumpulan Cerita Pendek berisi enam lagu akustik dengan single andalan bertajuk Hahaha yang diproduksi berkolaborasi dengan duo musik Bianca Dimas.

Salah satu single mereka yang berjudul UWU mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dengan jumlah video sebanyak 210 ribu dan total views 77 juta. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...