News

Secret Number Perkenalkan Zuu Sebagai Member Baru

Secret Number Perkenalkan Zuu Sebagai Member Baru
Personel girlband Secret Number, Zuu. (Foto: Vine Entertainment)

Jakarta - Girlband K-Pop Secret Number mengumumkan kehadiran member baru yang memperkuat kelompok vokal asal Korea Selatan itu. Anggota anyar bernama Zuu ini, diperkenalkan ke muka publik oleh pihak manajemen mereka pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Member baru bernama Zuu ditampilkan pertama kali dalam teaser album baru Secret Number bertajuk Fire Saturday yang diunggah pihak Vine Entertainment. Sontak, gadis bergingsul dan berambut poni itu langsung menarik perhatian para penggemarnya.

Dalam teaser tersebut, Zuu nampak menari dan menyanyi dengan riang seperti idol berpengalaman dalam balutan pakaian warna-warni. Gadis cantik dengan wajah mungil itu juga kerap menebar senyum ke arah kamera.

Sayangnya, pihak Vine Entertainment belum mengumumkan detail dan pernyataan resmi mengenai sosok Zuu sebagai member baru girlband Secret Number.

Kendati begitu, sambutan positif sudah diberikan oleh para penggemar yang terlihat antusias melalui beragam komentar di media sosial.

"Selamat datang di grup, Zuu! Ayo dukung dia teman-teman, aku tidak sabar untuk comeback kali ini," kata seorang penggemar.

"Aku tidak bisa berkata-kata. Mereka memberikan kejutan yang tak terduga. Selamat datang Zuu, kamu sangat cantik dan imut!" ujar penggemar lain. []


Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...