News

Seorang Nakes Puskesmas Datak Manggarai Barat Tewas di Jalan Trans Flores

Seorang Nakes Puskesmas Datak Manggarai Barat Tewas di Jalan Trans Flores
Nakes di Manggarai Barat tewas kecelakaan. (Foto: Dok Polisi)

Labuan Bajo - Seorang Tenaga Kesehatan yang bekerja di Puskesmas Datak, Kecamatan Lembor Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Flores, Jumat 15 Januari 2022 sore.

Korban bernama Tarsisius Soni usia 37 tahun berasal dari Desa Golo Rongot, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu lintas Polres Manggarai Barat, Iptu Royke Weridyti menjelaskan, kejadian itu bermula saat motor korban berpapasan dengan sebuah mobil Dumtruk yang dikendarai Marthen Habun, 26 tahun asal Jengok, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat tepatnya di Bambor Kecamatan Mbeliling.

Baca juga: Seorang Pelajar SMA di Manggarai Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Dugaan sementara dari pihak kepolisian, kejadian itu akibat kelalaian dari pengendara mobil Dumtruk yang mendahului mobil Konteiner dan langsung berhadapan dengan motor korban yang datang dari arah berlawanan.

Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Labuan Bajo tak bisa menghindari mobil Dumtruk dan menghantam roda belakang mobil tersebut.

Nahas kejadian itu menyebabakan Tarsisius tewas di TKP. Korban langsung dievakuasi Tim Kepolisian Resort Polres Manggarai Barat. Sedangkan pengendara mobil Dumtruk langsung diamankan. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...