News

Serial Animasi The Powerpuff Girls Bakal Diproduksi Ulang

Serial Animasi The Powerpuff Girls Bakal Diproduksi Ulang
The Powerpuff Girls. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Serial animasi legendaris The Powerpuff Girls dikabarkan bakal segera dibuat ulang alias di-reboot dalam waktu dekat. Proyek ini, bakal diarahkan oleh sang kreator asli.

Judul The Powerpuff Girls sendiri merupakan sebuah animasi yang mengisahkan tentang tiga anak perempuan yang memiliki karakter khusus dan kemampuan super. Ketiga anak tersebut bernama Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Sebagai seorang anak kecil, ketiga anggota Powerpuff Girls itu tetap bersekolah. Namun selain itu, dia juga disibukkan dengan memerangi kejahatan hingga menyelamatkan dunia sebelum waktu tidur mereka.

Serial animasi ini pertama kali tayang di Cartoon Network pada tahun 1998 hingga 2005 dengan total 78 episode.

The Powerpuff GirlsThe Powerpuff Girls. (Foto: Istimewa)

Laman Variety melaporkan, informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh President Cartoon Network Studios, Warner Bros Animation dan Hanna-Barbera Studios Europe, Sam Register.

Tak hanya The Powerpuff Girls, animasi Foster`s Home for Imaginary Friends juga dikabarkan akan hadir kembali.

"Kembalinya serial Hanna-Barbera milik Craig merupakan sebuah kesempatan yang tidak dapat kami lewatkan," ujar Sam, dikutip Kureta pada Kamis, 21 Juli 2022.

"Bersama dengan kebahagiaan dan imajinasi yang tak tertandingi, dia akan membawa dua karya terbesarnya yakni The Powerpuff Girls dan Foster`s Home for Imaginary Friends," tuturnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...