News

Serial Woori The Virgin Masuki Episode Terakhir, Ini Spoilernya

Serial Woori The Virgin Masuki Episode Terakhir, Ini Spoilernya
Poster serial Woori The Virgin. (Foto: Viu)

Jakarta - Pekan ini Viu Original Woori The Virgin memasuki episode terakhir dan mengungkap misteri besar yang sangat ditunggu para penonton. Siapakah pria beruntung yang dipilih Woori (Im Soo Hyang) sebagai pendamping hidupnya?

Serial Woori the Virgin menceritakan kisah wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah terjadi masalah dalam inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Serial Woori the Virgin diangkat dari telenovela berjudul Jane The Virgin yang meraih sukses besar di Korea, hingga mencapai lima musim (seasons).

Dalam versi Korea, drama ini juga sukses mengocok perut sekaligus meraih rating bagus pada setiap pekan penayangannya.

Namun tak hanya sisi humor, Woori The Virgin yang tayang secara eksklusif di Viu ini akan mengaduk-aduk emosi penonton dengan sejumlah konflik yang ending-nya ditunggu pemirsa hingga episode terakhir.

Berikut nasib lima tokoh serial Woori The Virgin jelang episode terakhirnya:

Woori The VirginPoster serial Woori The Virgin. (Foto: Viu)

1. Raphael dan Kang Jae Menunggu Keputusan

Woori menyukai Kang Jae karena pria ini selalu ada saat Woori membutuhkannya. Sedangkan Raphael dapat memperlakukan wanita yang ia sukai dengan baik.

Jawaban Woori akan pria pilihannya membuat Kang Jae dan Raphael terkejut. Dalam episode akhir, pada hari pernikahan Woori terdapat kejutan lain yang menantinya.

Sang mempelai pria tiba-tiba saja tidak muncul dalam momen penting tersebut. Jadi siapakah laki-laki pilihan Woori sebenarnya?.

2. Lee Ma Ri dipaksa Pimpinan Kim

Strategi Pimpinan Kim selanjutnya adalah menyandera Byeon Mi Ja (diperankan oleh Nam Mi Jung) dan memaksa agar anaknya, Lee Ma Ri (diperankan oleh Hong Ji Yoon) mau bekerja sama dengannya. Pimpinan Kim memanfaatkan patah hati Lee Ma Ri karena ditinggal oleh Raphael.

Lee Ma Ri setuju dengan ajakan dari Pimpinan Kim karena ia mengkhawatirkan keadaan ibunya. Ia harus mencari data mengenai kesalahan yang dilakukan oleh rumah sakit sesuai dengan permintaan Pimpinan Kim.

Jika rencana ini terwujud, impian Pimpinan Kim sejak bertahun-tahun akan menjadi nyata. Apakah ia berhasil? Bagaimana nasib Lee Ma Ri dan ibunya?.

Woori The VirginPoster serial Woori The Virgin. (Foto: Viu)

3. Ibu Woori Punya Syarat

Selain nasib Woori dan janinnya, drama ini juga mengangkat romansa ibu Woori, Oh Eun Ran (diperankan oleh Hong Eun Hee) dan Choi Seung Il (diperankan oleh Kim Soo Ro).

Woori menyarankan agar Choi Seung Il dapat rujuk dengan ibunya, setelah terpisah bertahun-tahun. Mereka pun menyusun rencana untuk melamar Oh Eun Ran. Acara lamaran dilangsungkan di restoran tonkatsu milik sang nenek.

Orang-orang terdekat Oh Eun Ran datang ke restoran berpura-pura untuk sekedar mampir. Tidak lama setelah itu, Choi Seung Il datang sambil membawa cincin ke hadapan Oh Eun Ran.

Lamaran itu diterima dengan syarat yang mengejutkan dan membuat Woori semakin tertekan. Apakah Woori mendukung ibunya?

4. Fakta Pimpinan Kim yang mengejutkan

Misteri lain yang ditunggu penonton adalah sosok Pimpinan Kim yang tak pernah terlihat namun membahayakan nyawa Woori.

Dalam episode pekan lalu terungkap, Pimpinan Kim yang selama ini diburu mantan Woori, Lee Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook), adalah wanita yang masih memiliki hubungan darah dengan Raphael (diperankan Sung Hoon), kekasih Woori.

Lim Hyun Sook (Park Sun Young) adalah orang kepercayaan Kim Duk Bae (Joo Jin Mo) dalam Diamond Medical Foundation.

Lim Hyun Sook menjadi Pimpinan Kim unjuk balas dendam terhadap Kim Duk Bae yang telah menelantarkan dirinya bertahun-tahun. Lim Hyun Sook juga menuduh Kim Duk Bae mengambil rumah sakit Diamond yang dimiliki oleh ibunya.

Kim Duk Bae baru menyadari jika Lim Hyun Sook adalah anak yang telah ia tinggalkan di panti asuhan saat aksi penyanderaan terjadi.

Kim Duk Bae merasa menyesal telah meninggalkan Lim Hyun Sook saat itu. Namun, amarah Lim Hyun Sook sudah tidak dapat dipendam kembali. Apa rencana besar di balik balas dendamnya?[]

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 25 September 2022 | 2:31 WIB
FOKSI dan BSSN menggelar kuliah umum dengan tema Menjaga Ruang Siber di UIN Raden Mas Said Surakarta.
Loading ...