News

Serius Jadi Solois, HalloMumu Rilis Single Perdana

Serius Jadi Solois, HalloMumu Rilis Single Perdana
Solois perempuan asal Indonesia, HalloMumu. (Foto: Kureta/Nueve Records)

Jakarta - Solois muda HalloMumu resmi merilis debut pertamanya di kancah permusikan nasional dengan merilis lagu perdana berjudul You're the One, pada Selasa, 16 November 2021. Dalam liriknya, tembang ini mengangkat kisah mengenai dinamika dalam sebuah hubungan percintaan.

"Bahasan tentang cinta menurutku tidak akan pernah jadi usang, akan selalu ada kisahnya, baik yang berakhir bahagia atau sedih," kata HalloMumu, dikutip Kureta pada Jumat, 19 November 2021.

"Terlepas dari bagaimana akhir dari sebuah cerita cinta, aku yakin selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari hubungan tersebut," ujar dia.

Mumu sendiri sejatinya bukan lah anak baru di kancah musik. Ia merupakan salah satu vokalis grup My Own Band yang kerap mengiringi berbagai acara maupun program talkshow di televisi.

Namun, melalui lagu yang dibalut irama musik elektronik ini, HalloMumu resmi menjejakkan langkah pertama di industri musik dalam negeri sebagai solois perempuan. Single You’re the One dirilis di bawah label rekaman Nueve Records.

HalloMumuSolois perempuan asal Indonesia, HalloMumu. (Foto: Kureta/Nueve Records)

Proses produksi single ini berlangsung hanya selama 1 hari. Waktu pengerjaan yang cepat layaknya menggambarkan semangat HalloMumu dalam berkreasi.

Bagi HalloMumu, single perdana ini merupakan wujud dari keinginannya yang sejak lama ingin memiliki sebuah karya.

HalloMumu menggarap lagu You’re the One bersama NMDN (Nomaden), yang berperan sebagai Music Producer dan Composer single perdana ini.

NMDN mengimbangi kisah cinta dalam single You’re the One milik HalloMUmu dengan pilihan irama musik elektronik yang ear-catching. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...