News

Shakila Anjani Rilis Dua Single Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan

Shakila Anjani Rilis Dua Single Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan
Penyanyi solo, Shakila Anjani. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Penyanyi muda Shakila Anjani resmi merilis double single yang masing-masing bertajuk Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan. Karya ini, digarap dua produser kenamaan Indonesia, yakni Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Lewat keterangan tertulisnya, Shakila mengatakan bahwa lagu Bagaimana Untuk Bertahan mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar.

Meski tersimak bersahaja, tetapi justru mencuatkan atmosfer yang lebih dramatis. Tito P. Soenardi, produser yang melahirkan banyak nomor hits oleh Cakra Khan dan Judika, berperan dalam merancang komposisi lagu Bagaimana Untuk Bertahan.

"Kalau lagu Bagaimana Untuk Bertahan, ceritanya adalah tentang seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama," ujar Shakila, dikutip Kureta pada Rabu, 21 September 2022.

Shakila AnjaniPenyanyi solo, Shakila Anjani. (Foto: Istimewa)

Sementara lagu Tentang Kita Malam Itu milik Shakila berkumandang dengan gaya pop broadway. Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi.

Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live.

"Lagu Tentang Kita Malam Itu bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain," kata Shakila.

"Tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi," tuturnya.

Saat ini, double single Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan milik Shakila Anjani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 20:18 WIB
Relawan Jokowi sayangkan sikap Partai NasDem yang terlalu cepat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:50 WIB
Film Sri Asih semula diagendakan tayang pada 6 Oktober 2022, diundur menjadi 17 November 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:11 WIB
Berikut daftar lengkap harga tiket Woke Up Fest 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 17:59 WIB
OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 16:41 WIB
Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah meminta lembaga penyiaran termasuk TV dan Radio memboikot pelaku KDRT, termasuk Rizky Billar.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:46 WIB
Eby Bima mengaku bersyukur mampu lolos ke bakal 24 besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5.
News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 14:38 WIB
Ferdinand Hutahaean berpandangan, Partai NasDem sama sekali tidak menunjukkan empati kepada ratusan korban dan para keluarga korban.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:07 WIB
Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 13:17 WIB
Gelaran Levi\'s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 12:34 WIB
Stray Kids resmi mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser keliling dunia bertajuk Maniac.
Loading ...