News

Sherlock Holmes Diproduksi Jadi Serial HBO, Hadirkan Robert Downey Jr

Sherlock Holmes Diproduksi Jadi Serial HBO, Hadirkan Robert Downey Jr
Aktor Robert Downey Jr di film Sherlock Holmes. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Kisah petualangan Sherlock Holmes bakal diproduksi menjadi serial dan tayang di platform OTT HBO Max. Aktor Robert Downey Jr yang sebelumnya berperan sebagai  detektif di versi film, bakal tampil di produksi serial ini.

Mengutip Opsi ID, WarnerMedia disebut sedang mengembangkan dua seri naskah yang didasarkan pada cerita detektif karya Sir Arthur Conan Doyle.

Robert Downey Jr. yang memerankan Sherlock Holmes pada dua film layar lebar karya Guy Ritchie tahun 2009 dan 2011, bergabung dengan acara tersebut melalui rumah produksi Team Downey miliknya.

Lionel Wigram penulis cerita pada film Sherlock Holmes pertama akan ikut serta di jajaran produser eksekutif. Film ketiga dalam waralaba tersebut sedang dalam pengembangan tetapi tidak pernah ada lanjutannya hingga saat ini.

Akan tetapi, belum jelas apakah Downey akan mengulangi perannya sebagai Sherlock karena kedua proyek tersebut masih dalam tahap pengembangan awal.

Susan Downey dan Amanda Burrell dari Team Downey juga akan menjadi produser eksekutif bersama sang aktor dan Wigram.

Detail tambahan, termasuk premis dan bagaimana kedua seri dapat saling terhubung, masih dirahasiakan.

Kedua proyek tersebut berasal dari Warner Bros. Television, merupakan rekanan dari film layar lebar yang memproduksi Sherlock Holmes.

Team Downey tetap berada di bawah kesepakatan keseluruhan dengan HBO. Mereka telah menghasilkan Perry Mason di jaringan kabel premium. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...