News

Sinopsis Film Keluarga Cemara 2, Konflik Keluarga yang Ringan dan Hangat

Sinopsis Film Keluarga Cemara 2, Konflik Keluarga yang Ringan dan Hangat
Suasana konferensi pers film Keluarga Cemara. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Film Keluarga Cemara 2 besutan rumah produksi Visinema Pictures resmi ditayangkan pada 23 Juni 2022. Sinema yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nikita Zubir, dan Widuri Putri ini, mengangkat kisah konflik keluarga dengan ringan dan hangat.

Film yang merupakan sekuel dari Keluarga Cemara ini disutradarai oleh Ismail Basbeth. Selain Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Widuri Putri, sinema ini juga menghadirkan Adhisty Zara dan bintang cilik Niloufer Bahalwan.

Dalam kisahnya, film Keluarga Cemara 2 mengangkat kisah ringan nan menghibur dengan cerita mengenai konflik yang terjadi pada keluarga Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil.

Berlatar di masa pasca pandemi, Keluarga Cemara memulai babak baru dalam kehidupan mereka.

Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapatkan pekerjaan baru, Euis (Adhisty Zara) beranjak remaja, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan).

Di saat semua sedang fokus dengan kesibukan masing-masing, Ara (Widuri Putri Sasono) merasa tersisih.

Keluarga CemaraSuasana konferensi pers film Keluarga Cemara. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Kesepian dan kekecewaan Ara sebagai anak tengah yang seolah terlupakan, seolah menemukan penawar saat dirinya tak sengaja menemukan seekor anak ayam yang tersesat di pinggir jalan.

Ara yang mencoba berkomunikasi dengan anak ayam itu, merasa mendapat pesan bahwa dirinya harus mencari induk ayam itu dan mempertemukan mereka.

Petualangan pun dimulai. Dengan bantuan Ariel (Muzakki Ramdhan), Ara melakukan perjalanan demi menuntaskan misinya, yakni mempertemukan anak ayam dengan keluarganya.

Namun ternyata, apa yang dilakukan Ara justru menjadi permasalahan di keluarganya. Abah, merasa kecewa dengan putrinya itu. Konflik pun dimulai.

Tak hanya berisi ketegangan, film ini juga menghadirkan sejumlah adegan lucu, menghibur, sekaligus mengharukan.

Kelanjutan kisah petualangan Ara di film Keluarga Cemara 2, dapat disaksikan di bioskop mulai 23 Juni 2022 mendatang. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...