News

Sinopsis Serial Jiwa Manis, Drama Keluarga dalam Balutan Petualangan Kuliner

Sinopsis Serial Jiwa Manis, Drama Keluarga dalam Balutan Petualangan Kuliner
Deretan pemeran serial web Jiwa Manis. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Episode perdana serial web Jiwa Manis karya sutradara dan penulis naskah Iqbal Fadly, resmi tayang di saluran YouTube Honda Jakarta Center pada Jumat sore, 5 Agustus 2022.

Datang dari genre drama keluarga, serial Jiwa Manis yang dikemas sebanyak 8 episode setiap pekannya, hadir dengan balutan petualangan kuliner.

Cerita dalam serial web ini punya keselarasan yang sama dengan tema All New Honda BRV, Sensasi Pemberani. Series ini sengaja dibuat untuk mereka yang berani dalam mengambil resiko dan percaya akan setiap langkah yang ditempuhnya.

Delapan episode serial web Jiwa Manis bakal tayang setiap hari Jumat di saluran YouTube Honda Jakarta Center, mulai 5 Agustus 2022.

Dalam kisahnya, serial web Jiwa Manis menyoroti kisah hidup tokoh bernama Alvin (Faris Nahdi), seorang pria muda yang akan menikah beberapa hari lagi.

Namun, sebelum memantapkan hati untuk menikah, ia merasa masih harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan ibunya, yang ia rasa menghambat langkahnya untuk berkeluarga.

Jiwa ManisDeretan pemeran serial web Jiwa Manis. (Foto: Istimewa)

Kecintaan Alvin bersama ayahnya sejak kecil akan makanan tradisional menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal. Karena itu Alvin memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo.

Dalam perjalanan tersebut, setiap pemberhentian yang ia lakukan seolah-olah menemukan serpihan misteri yang selama ini ia cari.

Setiap orang yang ia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup ini.

Selain Faris Nahdi, tayangan ini juga dibintangi deretan aktor dan aktris ternama Indonesia lainya, di antaranya Calvin Jeremy, Naura Hakim, Abdurrahman Arif, Imed Lase, Jessica Katharina serta Patty Sandya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...