News

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Teror Mistis Saat Liburan

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Teror Mistis Saat Liburan
Bocoran adegan film Jailangkung: Sandekala. (Foto: Sky Media)

Jakarta - Trailer perdana film Jailangkung: Sandekala resmi dirilis pada Minggu, 1 Agustus 2022. Cuplikan memperlihatkan cerita mengenai teror supranatural yang menghampiri sebuah keluarga di tengah perjalanan liburan ke luar kota.

Film Jailangkung: Sandekala disutradarai oleh Kimo Stamboel dengan naskah yang ia tulis bersama Rinaldy Puspoyo.

Film ini diagendakan tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia pada tahun 2022 ini.

Teaser juga menampilkan para bintang seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan terlibat dalam situasi yang mengerikan dan mereka harus mencari seseorang yang hilang.

Dalam video teaser berdurasi 30 detik, penonton diajak mengenal dua pola yang menaungi kisah misteri.

Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ia bercerita tentang anak-anak yang hilang ketika matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tapi diiringi oleh anak-anak yang hilang sebelumnya ditemui dalam keadaan meninggal.

Kisah teror supranatural yang diangkat dalam film Jailangkung: Sandekala berpusat pada keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Saat sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota, tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area danau wisata.

Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan, tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...