News

SM Entertainment Bantah Rumor Bocornya Lagu Baru Aespa

SM Entertainment Bantah Rumor Bocornya Lagu Baru Aespa
Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Agensi musik Korea Selatan SM Entertainment membantah kabar mengenai bocornya lagu baru milik girlband Aespa bertajuk Girls di internet, sebelum diluncurkan secara resmi.

Sebelumnya, sebuah klip audio tersebar di sejumlah komunitas online dengan klaim bahwa audio tersebut adalah demo dari lagu baru aespa berjudul Girls.

Dalam unggahan itu, tertulis pula informasi yang menyebutkan bahwa produser Yoo Young Jin berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang diklaim milik Aespa tersebut.

Aespa sendiri saat ini memang tengah bersiap untuk melakukan aksi comeback dengan mini album kedua mereka  yang diberi tajuk Girls.

Mereka juga telah merilis jadwal rinci untuk peluncuran mini album tersebut, termasuk sejumlah peluncuran karya yang menyertainya.

Laman Soompi mewartakan, SM Entertainment dalam pernyataan resminya dengan tegas mengatakan bahwa demo yang beredar bukanlah lagu baru milik artis naungannya, Aespa.

"Demo yang beredar itu bukanlah lagu baru aespa," kata SM Entertainment, dikutip Kureta pada Rabu, 15 Juni 2022. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...