News

Soundtrack Film Keluarga Cemara 2, Harta Berharga Resmi Dirilis

Soundtrack Film Keluarga Cemara 2, Harta Berharga Resmi Dirilis
Poster promosi film Keluarga Cemara 2. (Foto: Kureta/Visinema)

Jakarta - Sebelum hadir kembali menyapa keluarga Indonesia pada 23 Juni 2022 di bioskop, film Keluarga Cemara 2 terlebih dulu rilis video klip official soundtrack filmnya yang berjudul Harta Berharga.

Melihat hasil video klip Harta Berharga, Mona Ratuliu mengungkapkan rasa terharunya. Bukan tanpa sebab, klip video ini ia nilai begitu hangat dan mengingatkan kepada keluarga.

"Gak kerasa yah, waktu nonton itu air mataku netes. Hangat banget, berasa diingatkan tentang momen-momen dan pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga," kata Mona, dikutip Kureta pada Selasa, 26 April 2022.

"Rilis video klip-nya juga pas waktu momen mudik hari raya, jadi bisa ditonton sambil kumpul keluarga nih," tutur dia.

Selain itu, Mona juga setuju bahwa memang hubungan keluarga tidak terbatas dalam orang tua dan anak. Keluarga, dapat hadir dalam bentuk apa saja.

Keluarga Cemara 2Poster promosi lagu Harta Berharga dari film Keluarga Cemara 2. (Foto: Kureta/Visinema)

Dirilis pada Sabtu, 23 April 2022, video klip official soundtrack film Keluarga Cemara 2 tersebut dinyanyikan langsung oleh aktor dan aktris muda pemeran filmnya, yakni Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

Selaras dengan filmnya yang bertema keluarga, video klip lagu Harta Berharga mengusung tema ragam keluarga.

Hal tersebut, terlihat jelas dari video klipnya yang berkolaborasi dengan berbagai keluarga Indonesia lengkap dengan cerita unik hubungan keluarga mereka.

Mulai dari hubungan sahabat dekat Lutfi Afansyah dan Emilia Maura yang sudah seperti keluarga, cerita perjuangan Fahmi Maulana yang terpisah dari keluarga (Jakarta-Ciamis), Febrina Arie Pratiwi dan kedekatannya dengan kucing peliharaan, serta keluarga Juliani Nurul Hada dan keluarga Mona Ratuliu yang menunjukkan hangatnya momen berkumpul bersama keluarga besar.

Berbagai cerita hubungan keluarga tersebut sama berharganya, karena sesuai dengan pesan video klip Harta Berharga: keluarga dapat hadir dalam bentuk apa saja. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...